Anaknya Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Umum, Ini Alasan Tamara Belum Lapor Polisi
Tamara Tyasmara ketika ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024) malam. 
03:35
31 Januari 2024

Anaknya Meninggal Tenggelam di Kolam Renang Umum, Ini Alasan Tamara Belum Lapor Polisi

Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, anak aktris Tamara Tyasmara, meninggal dunia tenggelam di kolam renang umum kawasan Jakarta Timur.

Pihak kepolisian menunggunya untuk melaporkan kejadian tersebut.

Namun, Tamara belum siap jika harus melihat rekaman CCTV untuk mengetahui bagaimana bisa anaknya tenggelam di kolam renang, mengingat aktivitas tersebut sudah biasa dilakukan.

Tak hanya Tamara, mantan suaminya juga belum sanggup apabila harus menyaksikan CCTV untuk mengungkap kronologi kematian anak mereka.

"Kami berdua belum berani membuka CCTV buat mengetahui kronologi meninggalnya Dante," kata Tamara Tyasmara ketika ditemui di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (30/1/2024) malam.

Tangis pilu Tamara Tyasmara di pemakaman putranya. Instagram @chacharaissa Tangis pilu Tamara Tyasmara di pemakaman putranya. Instagram @chacharaissa (Instagram @chacharaissa)

Karenanya, menurut Tamara, polisi Belum bisa melakukan penyidikan lebih jauh, karena dirinya dan sang mantan suami belum siap melihat bukti CCTV.

"Polisi masih menungguku buat buka CCTV-nya. Jadi penyidikan terhenti dulu sampai aku buka CCTV," ucap wanita berusia 29 tahun itu.

Tamara sejauh ini hanya mengetahui kronologi kematian anaknya berdasarkan keterangan saksi pengunjung.

Kendati begitu, ia enggan menyimpulkan sebelum melihat CCTV.

"Jadi aku masih menunggu diriku dulu buat buka CCTV. Kalau sudah, baru aku hubungi lagi orang-orang yang memberikan penjelasan ke aku, siap atau tidak jadi saksi," jelasnya.

Saat ini, Tamara Tyasmara masih mengumpulkan semua cerita kronologi dari pihak kolam renang dan saksi, guna memperkuat aduannya ke polisi jika kematian Dante ada kejanggalan.

"Kuncinya sebenarnya di aku, kapan aku siap buat buka CCTV itu. Aku belum berani dan memang mau menunggu selama tujuh hari dahulu," ujar Tamara Tyasmara. (ARI).

Editor: Willem Jonata

Tag:  #anaknya #meninggal #tenggelam #kolam #renang #umum #alasan #tamara #belum #lapor #polisi

KOMENTAR