Agensi Pastikan Jaehyun NCT Wajib Militer 4 November, sang Idola Tulis Pesan Menyentuh untuk NCTzens
Jaehyun NCT - Jaehyun NCT akan menjalani wajib militer (wamil) pada awal November 2024, sang idola menuliskan isi perasaannya untuk para penggemarnya. 
17:49
26 September 2024

Agensi Pastikan Jaehyun NCT Wajib Militer 4 November, sang Idola Tulis Pesan Menyentuh untuk NCTzens

Jaehyun NCT akan menjalani wajib militer (wamil) pada awal November 2024.

SM Entertainment selaku agensi mengumumkan musisi sekaligus aktor bernama lengkap Jung Jae-hyun akan menjalani wajib militer pada 4 November 2024.

Pengumuman wamil Jaehyun NCT disampaikan setelah pihaknya menerima surat dari Administrasi Tenaga Kerja Militer, hari ini, Kamis (26/9/2024).

"Jaehyun NCT mendaftar ke band militer dan menerima pemberitahuan penerimaan dari Administrasi Tenaga Kerja Militer hari ini," kata SM Entertainmen, mengutip Soompi, Kamis (26/9/2024).

"Oleh karena itu, ia dijadwalkan untuk mendaftar sebagai tentara tugas aktif pada 4 November untuk memenuhi tugas wajibnya," lanjutnya.

Pihak SM Entertainment tidak mengungkapkan tempat pelatihan dasar militer atau pos penempatan Jaehyun NCT saat menjalankan kewajiban untuk negara-nya tersebut.

Namun, mereka memastikan tidak akan menggelar acara saat pentolan grup NCT itu memulai wamil.

"Pada hari masuknya ke pusat pelatihan rekrutmen, tidak akan ada acara resmi untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kepadatan yang disebabkan kehadiran banyak tentara dan keluarga mereka," tutur agensi.

"Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang tak tergoyahkan hingga hari Jaehyun menyelesaikan tugas militernya dan kembali dalam keadaan sehat," sambungnya.

Lebih lanjut, sang agensi juga menyebutkan tidak akan ada acara perpisahan resmi saat Jaehyun memasuki pusat pelatihan militer, untuk menghindari keramaian yang dapat menyebabkan kecelakaan. 

SM Entertainment juga meminta para penggemar untuk tetap memberikan dukungan dan cinta kepada Jaehyun.

“Kami meminta dukungan dan cinta kalian yang tak tergoyahkan hingga Jaehyun menyelesaikan wajib militernya dan kembali dengan kondisi sehat,” kata SM Entertaiment.

Kabar ini mengejutkan NCTzen (sebutan penggemar NCT) terlebih baru-baru ini Jaehyun baru saja merilis album solo pertamanya, berujudul “J” pada 26 Agustus 2024.

Jaehyun NCT Tulis Pesan Menyentuh kepada Penggemar

Merespon keterkejutan penggemar, Jaehyun NCT mengirimkan pesan hangat bagi para penggemarnya. 

Melalui aplikasi Bubble, sang idola menuliskan isi perasaannya untuk para penggemarnya.

“Apakah Anda baik-baik saja? Kalian pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini, tetapi saya akan mendaftar di militer pada bulan November. Saya ingin segera mengungkapkan perasaan saya kepada NCTzens,” tulis 

Dalam pesannya, Jaehyun mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemarnya yang selalu mendukung perjalanan kariernya selama ini. 

“Jika bukan karena pekerjaan ini, saya tidak akan pernah bisa merasakan kenangan berharga bersama penggemar, hubungan kami yang berharga, dan besarnya cinta, dan saya berterima kasih untuk itu sekali lagi." 

"Saya selalu berjalan dengan langkah saya sendiri, dan saya sangat berterima kasih dan mencintai kalian semua yang selalu mempercayai dan berjalan di sisi saya,” lanjutnya.

Pria kelahiran 14 Februari 1997 tersebut juga mengungkapan meski ia pasti akan kembali setelah masa wajib militernya selesai, tapi ia pasti akan merindukan para penggemar. 

Ia menenangkan penggemar dengan janji akan kembali bersama mereka lagi dalam keadaan sehat.

“Saya akan kembali dengan sehat, jadi saya harap kalian semua baik-baik saja dan sehat selama saya pergi. Saya akan terus bekerja keras sambil mengingat kembali kenangan kita dan mengantisipasi masa depan yang akan datang. Kita tak lekang oleh waktu,” tutup Jaehyun NCT

Sebagai informasi, Jaehyun NCT akan memulai wajib militernya saat berusia 27 tahun.

Ia juga menjadi member kedua NCT yang menjalani wajib militer, menyusul Taeyong yang pertama kali memulainya pada April 2024. 

Diperkirakan Jaehyun akan menyelesaikan masa wamilnya pada 3 Mei 2026.

(Tribunnews.com/M Alvian F)

Editor: Ayu Miftakhul Husna

Tag:  #agensi #pastikan #jaehyun #wajib #militer #november #sang #idola #tulis #pesan #menyentuh #untuk #nctzens

KOMENTAR