Nyanyian Perdana Virgoun Usai Rehabilitasi, Disambut Pelukan Personel Last Child di Pestapora 2024
Virgoun muncul perdana usai rehabilitasi. Bukan untuk klarifikasi masalah rumah tangganya dengan Inara Rusli atau kasusnya. Ia manggung di Pestapora. 
06:14
21 September 2024

Nyanyian Perdana Virgoun Usai Rehabilitasi, Disambut Pelukan Personel Last Child di Pestapora 2024

Penyanyi Virgoun akhirnya kembali muncul di publik.

Bukan untuk klarifikasi masalah rumah tangganya dengan Inara Rusli maupun kasus narkoba, Virgoun manggung bersama Last Child.

Last Child menjadi salah satu penampil dalam hari pertama Pestapora Pertamina Fastron 2024 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. 

Virgoun tampil aktif ketika manggung bersama Last Child. Lagu-lagu hits Last Child dibawakan oleh sang penyanyi di panggung Gegap Gempita Stage.

"Selama malam Pestapora," kata Virgoun, Jumat (20/9/2024).

Penampilannya kali ini menjadi kali pertama Virgoun bareng Last Child setelah melalui masa rehabilitasi selama tiga bulan di rumah sakit ketergantungan obat (RSKO).

"Gimana udah terhibur malam ini?," tanya Virgoun. 

Penyanyi Virgoun dihadirkan saat konferensi pers kasus narkotika di Polres Metro Jakarta Barat, Jakarta, Selasa (25/6/2024). Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap penyanyi Virgoun terkait kasus narkotika dengan barang bukti sabu 0,2 gram dari 1 gram yang di beli dan alat hisap. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN Penyanyi Virgoun dihadirkan saat konferensi pers kasus narkotika di Polres Metro Jakarta Barat, Jakarta, Selasa (25/6/2024). Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap penyanyi Virgoun terkait kasus narkotika dengan barang bukti sabu 0,2 gram dari 1 gram yang di beli dan alat hisap. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Virgoun terlihat menikmati aksi panggungnya bersama Last Child walaupun sebelumnya harus berpisah karena menjalani rehabilitasi selama tiga bulan. Kini mereka kembali bersama.

Lagu Duka, Surat Cinta untuk Starla, Tak Pernah Ternilai hingga Seluruh Nafas Ini dibawakan Virgoun bareng Last Child.

Aksi gitar Virgoun kemudian bikin penampilannya kian gahar mengcover ulang lagu Mungkinkan dari Stinky.

Last Child juga sempat berkolaborasi dengan Sansan Pee Wee Gaskins, Fanny Soegi, Eno NTRL, Widi Vierra hingga Kiki Aulia Ucup loh.

Aksi panggung mereka ditutup lewat lagu Diary Depresiku. Dimana terlihat Virgoun mendapat pelukan dari beberapa sahabatnya yang berada di atas panggung. 

Momen tersebut seperti merayakan kembalinya Virgoun usai terseret kasus narkoba.

Sebelumnya, Virgoun ditangkap pihak reserse narkoba Polresta Metro Jakarta Barat di sebuah kamar kos miliknya di kawasan Jakarta Selatan pada Kamis (20/6/2024) pukul 01.00 WIB.

Virgoun ditangkap bersama seorang wanita berinisial PA. Saat penangkapan, polisi menyita sabu dan alat hisapnya.

Mantan suami Inara Rusli itu kemudian menjalani masa rehabilitasi di rumah sakit ketergantungan obat (RSKO) selama tiga bulan.

 

 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #nyanyian #perdana #virgoun #usai #rehabilitasi #disambut #pelukan #personel #last #child #pestapora #2024

KOMENTAR