Derry Drajat Debut Sebagai Sutradara, Garap Film Horor Komedi 'Kita Butuh Bahagia Walau Sesaat'
Derry Drajat cerita soal project film horor komedi perdananya sebagai sutradara 'Kita Butuh Bahagia Walau Sesaat', ditemui di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (14/9/2024). 
12:49
15 September 2024

Derry Drajat Debut Sebagai Sutradara, Garap Film Horor Komedi 'Kita Butuh Bahagia Walau Sesaat'

- Aktor sekaligus pembawa acara, Derry Drajat memulai debutnya sebagai sutradara lewat film bergenre horor komedi berjudul 'Kita Butuh Bahagia Walau Sesaat'.

Sebagai sutradara, Derry menggaet beberapa aktor di film tersebut, diantaranya adalah Jeff Smith, Dripa, Saskia Chadwick, Fajar Sadboy, Abul, Daffa Ariq, dan Amanda Rigby.

Derry Drajat menjelaskan bahwa film 'Kita Butuh Bahagia Walau Sesaat' merupakan film horor komedi yang unsur komedinya berasal dari para pemain.

"Tapi kelucuan yang kita angkat bukan dari dialog melainkan dari adegan yang diperankan para pemain," ungkap Derry Drajat di kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (14/9/2024)

Uniknya Derry Drajat sengaja tak menggunakan komika atau pelawak kenamaan untuk menghadirkan horor di film barunya igu.

"Di film ini saya mengutamakan karakter asli para pemain," katanya

"Maka meski ini film bergenre horor komedi kita tak memakai pelawak atau stand-up komedi,” tutur Derry.

Film ini diproduksi oleh Golden Piranha Vision baru akan mulai syuting hari ini, Minggu, 15 September 2024.

Cerita Kita Butuh Bahagia Walau Sesaaat berfokus pada empat tokoh yaitu Acui (Fajar Sadboy), Mira (Saskia Chandwick), Maman (Daff Ariq), dan Abuy (Mang Osa).

Keempat tokoh itu tidak pernah merasa bahagia dalam hidup mereka, bahkan tidak tahu rasanya bahagia, sudah lupa bagaimana mendapat kebahagiaan.

Kebahagiaan itu justru mereka dapatkan di dunia gaib, tanpa disadari mereka berempat akan masuk ke dalam kehidupan dunia gaib setelahnya.

 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #derry #drajat #debut #sebagai #sutradara #garap #film #horor #komedi #kita #butuh #bahagia #walau #sesaat

KOMENTAR