Persiapan JIS Sambut Konser Bruno Mars Besok, Shinta Syamsul Arief: Semoga Artisnya Senang  
Shinta Syamsul Arief, Vice President Jakarta International Stadium (JIS). 
20:28
10 September 2024

Persiapan JIS Sambut Konser Bruno Mars Besok, Shinta Syamsul Arief: Semoga Artisnya Senang  

- Jakarta International Stadium (JIS) sudah dipersiapkan secara matang untuk menyambut konser Bruno Mars yang digelar mulai besok, Rabu (11/9/2024).

Demikian disampaikan oleh Shinta Syamsul Arief selaku Vice President Jakarta International Stadium (JIS), saat ditemui di Kemayoran.

Konser penyanyi kelahiran Hawaii, Amerika Serikat, itu sejatinya digelar selama tiga hari berturut-turut, yakni tanggal 11,12, dan 13 September 2024.

"Semoga artisnya (Bruno Mars) senang konser di Jakarta, penontonnya suka, konsernya sukses agar nama Indonesia jadi keren,"  ucap Shinta.

Itulah sekelumit kesibukan Shinta yang dulu dikenal sebagai news anchor "Kabar Pagi". Kini ia menjalani hidup berbeda mengurus lapangan bola bertaraf internasional.

Tugas baru itu menuntut Shinta belajar segala aspek pendukung di lapangan, sehingga menjadi tempat yang sesuai standar, baik untuk kepentingan sport maupun entertainment.

Selain lapangan sepak bola, menurut wanita asal Makassar tersebut, lapangan JIS memiliki standar yang kompleks.

"Karena memang peruntukannya untuk sepak bola, lapangan harus bagus dan playable untuk pemain dan penonton. Nah, kalau buat konser, beda lagi," lanjut dia.

Yang jelas, lapangan JIS harus terjaga sebagai aset olahraga, sementara untuk kepentingan entertainment, kenyamanan dan keamanan penonton benar-benar dipertimbangkan.

"Itu yang jadi perhatian juga untuk konser tur 24K Magic Live Bruno Mars yang digelar sebentar lagi," tandasnya.

Editor: Eko Sutriyanto

Tag:  #persiapan #sambut #konser #bruno #mars #besok #shinta #syamsul #arief #semoga #artisnya #senang

KOMENTAR