Apa Arti Alpha Woman? Ramai Dikaitkan dengan Mantan Ibrahim Risyad Sebelum Menikah dengan Salshabilla Adriani
Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad (instagram/@salshabillaadr)
14:32
8 Juli 2024

Apa Arti Alpha Woman? Ramai Dikaitkan dengan Mantan Ibrahim Risyad Sebelum Menikah dengan Salshabilla Adriani

Ibrahim Risyad resmi menikahi Salshabilla Adriani pada Minggu (7/7/2024). Pernikahan keduanya menjadi viral hingga nama mantan kekasih Ibrahim, Dewi Paramita ramai diperbincangkan.

Sebelumnya, berakhirnya hubungan Dewi Paramita dengan Ibrahim Risyad atau Ohim ini diwarnai isu perselingkuhan yang ikut menyeret nama Salshabilla Adriani.

Hal ini yang kemudian membuat banyak netizen membandingkan sosok Dewi Paramita dengan Salshabilla Adriani. Salah satu netizen dengan akun @dysassster menyebut jika Dewi Paramita adalah sosok alpha woman.

Karena hal tersebut, Dewi Paramita tidak cocok bersanding dengan pria low vibration seperti Ibrahim Risyad. Pernyaaan netizen ini langsung menuai berbagai komentar. Banyak yang penasaran mengenai apa arti alpha woman?

Baca Juga: 8 Potret Mesra Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad, Pasangan Artis yang Dikabarkan Segera Menikah

"Mici Ohim adalah satu dari banyak bukti kalau cowok low vibration gak akan pernah bisa keep up sama alpha woman dan cuma attracted cewek-cewek centil problematik. Sorry not sorry but thats a fact" tulis netizen tersebut.

Apaa arti alpha woman?

Urban Dictionary menyebut bahwa alpha woman berarti perempuan yang sangat dominan dalam kelompok. Tipe cewek ini biasanya memiliki penampilan dan pembawaan yang membuatnya sangat disoroti.

Sosok perempuan yang disebut alpha woman ini tidak hanya mendominasi secara pikiran dan sudut pandang namun juga pada penampilan yang biasanya sangat berkelas.

Alpha woman biasanya tidak perlu melakukan banyak hal untuk memikat lawan jenis. Pasalnya, setiap sikapnya kerap menjadi sorotan karena kesan dewasa dan mandiri yang diberikan.

Baca Juga: Segera Menikah, Salshabilla Adriani Disentil Rebut Ibrahim Risyad dari Dewi Paramita

Istilah 'alpha woman' banyak digunakan oleh netizen di media sosial untuk memuji wanita-wanita. Sebagai seorang selebgram, mantan Ibrahim Risyad, Dewi Paramita dirasa sebagai salah satu alpha woman.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #arti #alpha #woman #ramai #dikaitkan #dengan #mantan #ibrahim #risyad #sebelum #menikah #dengan #salshabilla #adriani

KOMENTAR