Indent Sejak Februari, Suzuki Klaim Distribusi Jimny 5-Door Berjalan Lancar, Konsumen Rela Menunggu
Suzuki Jimny 5 Pintu yang rencanannya akan meluncur di Indonesia. [Istimewa]
08:44
19 April 2024

Indent Sejak Februari, Suzuki Klaim Distribusi Jimny 5-Door Berjalan Lancar, Konsumen Rela Menunggu

- Dua bulan sejak diluncurkan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim distribusi Suzuki Jimny 5-door atau lima pintu memuaskan bagi para pelanggan di Tanah Air.

PT SIS mengonfirmasi bahwa para pelanggan merasa puas dengan Suzuki Jimny 5-door, karena pengiriman yang tergolong. Tidak hanya itu, Suzuki Jimny 5-door dapat diandalkan saat digunakan ke medan menantang, seperti perkebunan dan pegunungan.

Menurut 4W Marketing Director PT SIS Harold Donnel, Suzuki Indonesia terus berupaya untuk menjaga proses distribusi Suzuki Jimny 5-door dengan pelayanan terbaik. PT SIS sudah mulai melakukan distribusi secara serempak ke berbagai daerah di Indonesia tepat setelah unit ini diluncurkan pada Februari 2024 lalu.

"Selain memastikan jumlah distribusi bulanan, kami juga memastikan untuk terus memberikan pelayanan yang informatif dan proaktif untuk memberi kepuasan pengalaman pembelian Jimny 5-door yang menyeluruh di segala aspek,” ungkap Harold dalam keterangan presnya, Jumat (19/4).

Harold mengklaim, kendati konsumen menganggap harga Suzuki Jimny 5-door mahal dan waktu indent-nya cukup lama, mereka tetap rela menunggu. “Jimny memiliki sejarah yang cukup panjang di Indonesia. Suzuki kembali menghadirkan kendaraan untuk memuaskan pasar Indonesia," sambung Harold.

Sebagaimana diketahui, desain Suzuki Jimny 5-door dengan penyematan pintu pada baris kedua semakin memudahkan penumpang. Disamping mobil hobi, beberapa pengguna juga memakainya sebagai mobil keluarga untuk berlibur.

Editor: Ilham Safutra

Tag:  #indent #sejak #februari #suzuki #klaim #distribusi #jimny #door #berjalan #lancar #konsumen #rela #menunggu

KOMENTAR