Strategi Penetrasi Pasar Pelumas, Motul Gandeng Brand Fashion Anak Muda
Motul berpartisipasi di Deus Slidetoberfest 2024 (Dony)
22:16
15 Oktober 2024

Strategi Penetrasi Pasar Pelumas, Motul Gandeng Brand Fashion Anak Muda

- Strategi Motul Indonesia dalam memperluas penetrasi pasar dengan memperkuat komitmennya dalam mendukung lifestyle anak muda.

Kali ini Motul berpartisipasi di Deus Slidetoberfest 2024, kegiatan yang melibatkan skena anak motor dan surfing (selancar).

Kolaborasi ini cukup menarik, Motul yang merupakan pemimpin global dalam pelumas performa tinggi, dan Deus Ex Machina, merek ikonik yang memadukan budaya sepeda motor dan selancar menawarkan hal baru.

Hal ini mencerminkan semangat bersama dari aspek kreativitas, petualangan, dan dunia custom motor yang sebenarnya cukup bersinggungan dalam gaya hidup generasi muda saat ini.

Marketing Director Motul Indonesia Energy (MIE), Bayu Kurniawan dalam pernyataan resminya (15/10) menyebutkan bahwa kolaborasi ini membuat Motul semakin memperluas jangkauannya di segmen gaya hidup, olahraga, serta memperkuat reputasi Motul sebagai pelumas terbaik untuk mesin sepeda motor mereka.

"Festival ini juga menyediakan platform unik bagi Motul untuk memamerkan kemajuan teknologinya dalam suasana berbeda lewat interaksi dan kreativitas," kata Bayu Kurniawan.

Lebih lanjut, kehadiran Motul dengan konsep "Brand Collaboration" dengan Deus juga merupakan wujud Motul dalam beradaptasi dan tetap relevan dengan industri yang semakin dinamis. Karena tak hanya menawarkan kualitas pelumas terbaik, namun Motul juga menyentuh lifesytle generasi muda.

Motul Indonesia dan Deus Ex Machina, melalui kolaborasi mereka di Slidetoberfest 2024, siap menginspirasi dan menawarkan hal baru bagi semua kalangan.

"Jadi untuk kedua kalinya, di tahun ini pun kita bikin baju collab Motul x Deus untuk event Slidetoberfest 2024," lanjut Bayu.

Event Slidetoberfest 2024 ini mempertemukan para penggemar sepeda motor custom, pencinta selancar (surfing), dengan semangat melampaui batas di darat maupun di laut.

Slidetoberfest 2024 sendiri menghadirkan tiga konten utama antara lain Swank Rally, Dress Up drag race, dan Surf Competition.

Editor: Dony Lesmana Eko Putra

Tag:  #strategi #penetrasi #pasar #pelumas #motul #gandeng #brand #fashion #anak #muda

KOMENTAR