Usung Spek Kelas Dewa! Xiaomi 15 Series Siap Gempur Pasar Melalui Debut Pertamanya, Intip Spesifikasi Unggulan yang Ditawarkan!
Xiaomi 15 Series./Dok PojokSatu.id
16:36
31 Januari 2024

Usung Spek Kelas Dewa! Xiaomi 15 Series Siap Gempur Pasar Melalui Debut Pertamanya, Intip Spesifikasi Unggulan yang Ditawarkan!

 


Pasar teknologi di Tanah Air kembali digempur dengan kehadiran Xiaomi 15 Series.

Tak hanya mengusung sejumlah keunggulan, Xiaomi 15 Series disebut-sebut juga mengusung sejumlah kecanggihan teknologi.

Sebagai salah satu produk smartphone yang cukup moncer di Indonesia, peluncuran Xiaomi 15 Series pun sudah banyak dinantikan.

Digadang-gadang mengusung spesifikasi kelas dewa, yuk intip performa lengkap dari ponsel terbaru Xiaomi.

Dilansir dari Pojok Satu, Rabu (31/1), Xiaomi 15 Series akan segera meluncur pada bulan September 2024 mendatang.

Ponsel ini disebut akan membawa prosesor Snapdragon 8 Gen 4 dari Qualcomm.

Tak sampai disitu saja, dikatakan DigitalChatStation, Xiaomi 15 Series akan memberikan keterangan rahasia melalui platform Weibo, mengonfirmasi bahwa Xiaomi sedang dalam proses uji coba untuk smartphone terbarunya.

Snapdragon 8 Gen 4, sebuah prosesor canggih sepenuhnya dikembangkan oleh Qualcomm, diharapkan membawa peningkatan kinerja yang signifikan.

Jika rumor ini terbukti benar, Xiaomi 15 Series bisa melampaui jadwal peluncuran biasanya.

Peluncuran diperkirakan akan dilakukan pada bulan November atau Desember, mengubah tradisi peluncuran flagship Xiaomi yang biasanya berada di akhir kuartal keempat.

Beberapa bocoran spesifikasi juga telah mencuat. Model standar akan mempertahankan ukuran layar 6,36 inci, sementara varian Pro menawarkan layar melengkung 2K dengan bezel tipis hanya 0,6 mm.

Selain itu, kehadiran Snapdragon 8 Gen 4 di dalamnya menjanjikan daya tahan baterai yang lebih baik.

Dukungan teknologi LTPO 1 dengan refresh rate hingga 120Hz diharapkan mampu menghemat daya baterai hingga 15-20 persen.

Meski masih dirahasiakan, spesifikasi lainnya dapat diantisipasi dari pendahulunya, Xiaomi 14 Series.

Dengan Snapdragon 8 Gen 3, layar OLED fleksibel 1,5K 6,36 inci, dan kamera Leica yang mengesankan, Xiaomi 14 telah membuktikan diri sebagai smartphone kelas atas.

Semua mata kini tertuju pada Xiaomi 15 Series. Dengan membawa Snapdragon 8 Gen 4, Xiaomi kembali menjanjikan inovasi dan performa tinggi.

Peluncuran pada bulan September mendatang akan menjadi momen yang dinantikan para penggemar teknologi, membawa harapan akan pengalaman pengguna yang semakin meningkat di era smartphone yang terus berkembang.

***

 

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #usung #spek #kelas #dewa #xiaomi #series #siap #gempur #pasar #melalui #debut #pertamanya #intip #spesifikasi #unggulan #yang #ditawarkan

KOMENTAR