Nagita Slavina Heboh Dikasih Rp 7 Juta Saat Live TikTok, Netizen: Menafkahi Orang Kaya Ini Mah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
10:24
24 Januari 2024

Nagita Slavina Heboh Dikasih Rp 7 Juta Saat Live TikTok, Netizen: Menafkahi Orang Kaya Ini Mah

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini melakukan live di TikTok miliknya @RaffiNagita1717. Saat momen live ini, Nagita Slavina dibuat heboh ketika mendapat gift singa seharga Rp 7 juta dari viewers-nya.

Dalam penggalan video yang viral di TikTok, pasangan yang kerap disebut sebagai 'sultan' ini terlihat melakukan live bersama ketika dalam perjalanan menuju sebuah lokasi.

Menyapa penggemar, keduanya lalu melakukan live di TikTok. Memiliki penonton yang cukup banyak, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus menerima gift beragam.

Salah satu yang paling mengejutkan untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah gift singa dari seorang pengguna TikTok dengan nama Dr Michael. Tidak sekali, pengguna TikTok ini memberikan dua gift singa untuk pasangan 'sultan Andara' ini.

"Gift singa itu harganya berapa sih? Hah Rp 7 juta? Bener, lihat. Hah, banyak banget yang kasih kita. Jadi itu maksudnya, buat kita gitu koinnya? Banyak banget lho" ucap Nagita Slavina terkejut sambil beberapa kali memukul lembut Raffi Ahmad.

Setelah menerima gift singa seharga Rp 7 juta di TikTok ini, keduanya lalu mengucapkan terima kasih. Usai viral, reaksi Nagita Slavina ketika menerima gift singa saat live TikTok ini lalu menuai berbagai komentar.

"Dengan polosnya dia bilang terima kasih" balas akun lainnya.

"Mbak Gigi sampai terheran-heran karena harga gift" komentar netizen.

"Menafkahi orang kaya ini mah" tulis salah satu netizen.

"Sekelas Nagita Slavina aja di gift singa masih 'haah', sultan lho ini" ungkap netizen.

Sebagai informasi, pengguna TikTok yang melakukan live di aplikasi tersebut memiliki beberapa pilihan gift yang memiliki harga beragam. Untuk singa, TikTok memberi harga Rp 7 juta yang bisa dicairkan oleh pengguna aplikasi tersebut.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #nagita #slavina #heboh #dikasih #juta #saat #live #tiktok #netizen #menafkahi #orang #kaya

KOMENTAR