Kaesang dan Erina Pakai Outfit Puluhan Juta, Netizen Bandingkan dengan Baliho Pakaian Murah Jokowi
Perbandingan outfit Kaesang dan Erina dengan Jokowi. (x/BosPurwa)
14:48
17 September 2024

Kaesang dan Erina Pakai Outfit Puluhan Juta, Netizen Bandingkan dengan Baliho Pakaian Murah Jokowi

Netizen baru-baru ini membandingkan outfit puluhan juta rupiah milik Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dengan baliho pakaian murah Jokowi yang viral beberapa waktu lalu. Beda jauh, unggahan ini kemudian menuai berbagai komentar dalam waktu singkat.

Laman X belum lama ini diramaikan dengan foto pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat berada di kawasan Candi Prambanan. Meskipun terlihat simple, harga outfit keduanya justru membuat siapa saja melongo.

Dalam foto tersebut, Erina Gudono terlihat menggunakan sandal berwarna putih dari Christian Dior. Sandal ini dijual dengan harga fantastis mencapai Rp 29 jutaan. Tidak hanya itu, dirinya juga nampak mengenakan rok Weekend Max Mara yang dijual Rp 6 jutaan.

Makin fantastis, menantu Jokowi ini terlihat menenteng tas hitam dari brand Chanel yang dijual dengan harga Rp 109 jutaan untuk seri Flap Bag with Top Handle.

Baca Juga: Utang Membengkak, Indonesia Berisiko Alami Krisis Ekonomi jika Gaya Pemerintahan Prabowo Meniru Jokowi

Di sisi lain, Kaesang Pangarep tak kalah mentereng dengan menggunakan sandal Hermes Izmir Calfskin berwarna hitam yang dijual pada kisaran harga Rp 11 jutaan hingga Rp 12 jutaan.

Akun X @BosPurwa kemudian membandingkan harga outfit Kaesang Pangarep dan Erina Gudono dengan baliho kampanye Jokowi. Dalam baliho tersebut, dirinya terlihat mengenakan pakaian yang dibanderol dengan harga murah.

Dalam baliho, Jokowi disebut-sebut mengenakan kemeja Rp 100 ribuan, celana Rp 110 ribuan serta sepatu dengan harga yang murah meriah yaitu Rp 160 ribuan. Perbedaan harga outfit Kaesang Pangarep dan Erina Gudono serta Jokowi ini kemudian menjadi viral hingga menuai berbagai reaksi.

"Dulu yang awal-awal punya ide kampanyein Mulyono dengan bungkus orang ndeso sederhana nan humble tak gila harta siapa ya?" tulis salah satu netizen.

"Hasil membuat image sederhana selama 10 tahun, sang bapak sukses membuat keluarganya pamer barang branded" balas akun lainnya.

Baca Juga: Klarifikasi ke KPK usai Pelesiran Naik Private Jet, Kaesang: Nebeng Pesawat Teman Saya

"Udah dibilang dari dulu, pakaian Mulyono itu cuma seragam kerja doang" ungkap netizen.

"Penipu ulung, bohongnya luar binasa, paduka Raja Jawa yang satu ini" tulis akun lainnya membalas.

Dikenal memiliki gaya hidup sederhana, penampilan Jokowi ramai dibandingkan dengan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Berbeda jauh, pasangan ini dikenal sering mengenakan pakaian dari brand mewah dan kenamaan.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #kaesang #erina #pakai #outfit #puluhan #juta #netizen #bandingkan #dengan #baliho #pakaian #murah #jokowi

KOMENTAR