Posting Foto dengan Lagu Pengkhianatan Cinta, Rachel Vennya Unfollow Azizah Salsha di Instagram
Postingan Rachel Vennya tentang Azizah Salsha (Instagram)
08:00
21 Agustus 2024

Posting Foto dengan Lagu Pengkhianatan Cinta, Rachel Vennya Unfollow Azizah Salsha di Instagram

Publik dibuat geger usai melihat salah satu unggahan Rachel Vennya di Instagram. Diduga terlibat konflik dengan Azizah Salsha, Rachel Vennya terlihat telah meng-unfollow akun Instagram istri Pratama Arhan tersebut.

Sebelumnya, Rachel Vennya mengaku jika hubungannya dengan Salim Nauderer telah resmi berakhir. Kabar ini membuat banyak rumor yang beredar dan menyebut bahwa penyebab hubungan keduanya memutuskan putus ini karena orang ketiga.

Tidak memberi konfirmasi apapun terkait rumor ini, Rachel Vennya justru membuat publik geger usai meninggalkan emoticon ular di salah satu unggahan Azizah Salsha.

Di Insta Story di akun @rachelvennya, selebgram ini mengunggah foto bersama Azizah Salsha sambil menandai akun Instagram istri Pratama Arhan tersebut. Di unggahan ini, Rachel Vennya menggunakan lagu Olivia Rodrigo yang berjudul Traitor.

Baca Juga: Belum Debut, Marselino Ferdinan Sudah Bikin Oxford United Untung Besar di Luar Lapangan karena Ini

Lagu Olivia Rodrigo ini berkisah mengenai pengkhianatan cinta yang dilakukan oleh pasangan. Lirik lagu ini berisi ungkapan kekesalan dan amarah ketika seseorang merasa dikhianati.

Rachel Vennya unfollow Instagram Azizah Salsha. (tiktok)Rachel Vennya unfollow Instagram Azizah Salsha. (tiktok)

Unggahan Rachel Vennya ini membuat netizen memberikan berbagai teori. Banyak yang menduga jika hubungan persahabatan keduanya telah berakhir akibat terjadinya pengkhianatan.

Terbaru, Rachel Vennya terlihat telah meng-unfollow Instagram Azizah Salsha. Di Instagram istri Pratama Arhan ini, tidak lagi ditemukan akun Rachel Vennya. Banyak yang menduga jika selebgram tersebut telah memblokir akun Azizah.

"Foto event ini di feed Buna pun udah gak ada juga malah" balas netizen.

"Diblok deh kayanya deh, komennya udah gak ada" komentar akun lainnya.

Baca Juga: Putus, Ingat Lagi Cerita Rachel Vennya Dimanja Salim Nauderer: Gue Udah Gak Bisa Apa-Apa Sendiri

"Rachel Vennya ini ada aja gebrakannya" ungkap netizen.

Hingga kini, tidak diketahui dengan pasti mengenai konflik antara Rachel Vennya dan Azizah Salsha. Berbagai teori terkait hal ini ramai beredar. Beberapa netizen menduga jika hal ini hanyalah trik marketing semata.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #posting #foto #dengan #lagu #pengkhianatan #cinta #rachel #vennya #unfollow #azizah #salsha #instagram

KOMENTAR