Penerjemah Shin Tae-yong Gelagapan saat Ditanya Pemain Timnas Indonesia yang Suka Keluar Malam
Jeong Seok-seo penerjemah Shin Tae-yong. (Instagram/@jeongseokseo)
15:36
28 Juli 2024

Penerjemah Shin Tae-yong Gelagapan saat Ditanya Pemain Timnas Indonesia yang Suka Keluar Malam

Penerjemah Shin Tae-yong di Timnas Indonesia, Jeong Seok-Seo, terlihat sangat panik saat dicecar pertanyaan oleh Coach Justin soal siapa pemain yang suka keluar malam.

Momen itu terlihat dalam podcast di kanal YouTube TS Media yang diunggah pada Kamis (26/7/2024), bersama Oza Rangkuti dan Coach Justin.

Satu pertanyaan menarik dilontarkan Coach Justin mengenai siapa pemain Timnas Indonesia yang sering keluyuran di malam hari.

Jeong Seok-Seo atau yang akrab disapa Jeje langsung panik, ia terlihat sangat menjaga mulutnya dari jawaban yang bisa menjerumuskan ia dalam masalah.

Baca Juga: Profil Danish Hakimi, Pemain Tengil Malaysia yang Melet usai Dilanggar Welber Jardim

Setelah dicecar hingga podcast berjalan 30 menit pun, Jeje masih bungkam dan mengaku tidak tahu perihal pemain yang suka keluar malam.

Meskipun dari gestur tubuhnya menunjukkan sebaliknya, sikap Jeje pun dinilai hanya menutupi borok pemain Timnas Indonesia.

"Shin Tae-yong orangnya versy straight kan, jadi kalau ada yang melanggar pasti dapat sanksi kan," ucap Coach Justin kepada Jeje.

"Karena itu kan salah satu janji dan kepercayaan di antara kita, kalau itu runtuh, hilang itu juga," ucap Jeje.

"Kembali lagi pertanyaan gue, siapa yang paling bandel di timnas (Indonesia). Gue belum setua itu untuk amnesia," ucap Coach Justin lagi.

Baca Juga: Peci Hitam Jens Raven Viral, Netizen: Otw Jadi Wak Haji Nih!

"Antara Jeje nggak enak nyebut namanya, atau lu yang nggak enak karena keluar malem-malem," sahut Oza Rangkuti.

"Jujur kalau ini saya nggak bisa ceritakan, karena ini masalah internal," ujar Jeje.

"Tapi ada," sahut Coach Justin.

"Enggak tahu," jawab Jeje dengan muka yang terlihat panik.

"No coment? tapi tahu, hahaha," sahut Coach Justin lagi.

Sementara Jeje masih berselimut dalam kepanikan, karena jawaban atas pertanyaan tersebut akan berdampak besar pada internal Timnas Indonesia.

Saking paniknya, Jeje minta tim produksi untuk mengganti pertanyaan, tidak mengejar soal siapa pemain yang suka keluar malam.

Sementara itu dengan pengalaman melatihnya di Timnas Futsal Indonesia dan Direktur Teknik selama total lima tahun, Coach Justin berbagi fakta mengejutkan.

Bahwa menurutnya, hanya ada satu tempat yang jadi tujuan setiap atlet yang keluar di malam hari, yakni ke kelab malam untuk dugem.

Kontributor: Eko

Editor: Irwan Febri

Tag:  #penerjemah #shin #yong #gelagapan #saat #ditanya #pemain #timnas #indonesia #yang #suka #keluar #malam

KOMENTAR