Marselino Ferdinan Jawab Soal Isu Gabung Oxford United, Akui Ditawar Lebih dari Satu Tim
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan (kanan). (Instagram/linojr)
20:30
4 Juli 2024

Marselino Ferdinan Jawab Soal Isu Gabung Oxford United, Akui Ditawar Lebih dari Satu Tim

Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan mengaku masih akan bermain di Eropa usai dibuang klub asal Belgia, KMSK Deinze. Namun, sang pemain masih merahasiakan klub barunya tersebut.

Seperti diketahui, KMSK Deinze sudah mengumumkan melepas Marselino Ferdinan. Pemain yang sempat merumput bersama Persebaya Surabaya itu juga minim menit bermain di sana.

"Saya tegaskan saya masih di Eropa, tapi klubnya masih rahasia," kata Marselino Ferdinan di JiExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (4/6/2024).

Sebelumnya, Marselino Ferdinan sedang diisukan bergabung dengan klub asal Inggris, Oxford United. Tetapi, Marselino menyebut ada beberapa opsi klub yang bisa dibelanya.

Baca Juga: Babat Habis Vietnam, Erick Thohir Minta Timnas Indonesia U-16 Tidak Besar Kepala

Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan berebut bola dengan pemain Timnas Filipina dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan berebut bola dengan pemain Timnas Filipina dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (11/6/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Belum tahu, kita lagi proses. Ada beberapa opsi juga kita obrolin. Ya kita lihat lah, sampai saya sign, kita lagi proses ada beberapa opsi," sambungnya.

Marselino mengungkap harapannya bersama klub baru nanti. Selain incar banyak menit bermain, ia ingin berkontribusi banyak untuk klub.

"Tapi kan itu tergantung pemain juga dan kesempatan. Jadi saya harap saya bisa berkontribusi lebih banyak di klub baru," pungkasnya.

Selama membela KMSK Deinze, Marselino Ferdinan tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Lino hanya tujuh kali bermain pada laga resmi bersama klub tersebut.

Sebanyak tujuh pertandingan itu dilakukan Marselino di ajang Challenger Pro League. Lino mampu mencetak satu gol dari tujuh pertandingan itu.

Baca Juga: Media Vietnam Takjub dengan Langkah Nova Arianto Demi Timnas Indonesia U-17 Lolos ke Piala Asia U-17 2025

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #marselino #ferdinan #jawab #soal #gabung #oxford #united #akui #ditawar #lebih #dari #satu

KOMENTAR