Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Singapura: Ujian Awal Asisten Shin Tae-yong
Ilustrasi logo Timnas Indonesia. (X/FaktaBola)
19:00
21 Juni 2024

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-16 vs Singapura: Ujian Awal Asisten Shin Tae-yong

Timnas Indonesia U-16 siap melakoni pertandingan pertama Grup A Piala AFF U-16 2024 melawan Singapura di Stadion Manahan, Solo, Jumat (28/6/2024) malam ini pukul 19:30 WIB. Ini menjadi ujian awal bagi pelatih Timnas U-16, Nova Arianto, yang merupakan asisten Shin Tae-yong di tim senior.

Pemain-pemain Timnas Indonesia U-16 pilihan Nova Arianto ini diambil dari Sekolah Sepak Bola (SSB) berkualitas. Nova sudah menentukan 23 pemain untuk Piala AFF U-16 2024 ini.

Untuk starting XI Timnas Indonesia U-16 melawan Singapura ini, Nova menurunkan Muhammad Ichsan di posisi kiper.

Sementara empat nama di lini belakang ada Putu Panji, Mathew Baker, Fabio Azkairawan, dan Raihan Apriansyah. Sedangkan di pos gelandang ada tiga pemain yaitu Nazriel Alfaro, Evandra Florasta, Daniel Alfredo.

Di sektor depan, ada Gholy, Muhammad Mierza, dan Fadly Alberto. Kelihatan sekali Garuda Asia --julukan Timnas Indonesia U-16-- akan menyerang sejak awal.

Nova juga langsung menurunkan dua pemain abroad di laga ini, yaitu Mathew Baker dan Lucas Raphael.

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia U-16 XI (4-3-3): M. Ichsan; Putu Panji, Mathew Baker, Fabio Azkairawan, Raihan Apriansyah; Nazriel Alfaro, Evandra Florasta, Daniel Alfredo; Gholy, Muhammad Mierza, Fadly Alberto.

Pelatih: Nova Arianto

Timnas Singapura U-16 XI (4-3-3): Jarec Ng Rui Le; Muhammad Luth Harith, Kieran Tan, Andy Reefqy, Muhammad Iliya Naufal; Mao Zhixuan, Harith Danish, Mohamad Nyqil Iyyan; Rauf Anaqi, Sarrvin Raj, Uchenna Emmanuel.

Pelatih: Angel Toledano Flores

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #susunan #pemain #timnas #indonesia #singapura #ujian #awal #asisten #shin #yong

KOMENTAR