Viral Juventus Pakai Backsound Lagu Nuansa Bening Versi Ahmad Dhani di TikTok saat Vlahovic Cetak Gol di Coppa Italia
Penyerang Juventus asal Serbia Dusan Vlahovic (kanan) dan gelandang Juventus AS Weston McKennie merayakan kemenangan mereka setelah Final Piala Italia antara Atalanta dan Juventus di stadion Olimpiade di Roma pada 15 Mei 2024. Filippo MONTEFORTE / AFP
12:54
21 Mei 2024

Viral Juventus Pakai Backsound Lagu Nuansa Bening Versi Ahmad Dhani di TikTok saat Vlahovic Cetak Gol di Coppa Italia

Lagu "Nuansa Bening" versi Ahmad Dhani yang sedang viral di TikTok kini juga digunakan oleh akun resmi Juventus, klub sepak bola terkenal dari Italia.

Dalam unggahan terbaru, Juventus memakai "Nuansa Bening" versi Ahmad Dhani sebagai musik latar untuk video gol penentu kemenangan Vlahovic di final Coppa Italia.

Akun TikTok Juventus menambahkan keterangan, "Juara nih bos," pada unggahan tersebut.

Video itu menampilkan lirik lagu "Nuansa Bening", termasuk bagian, "Hmmm tiada yang hebat dan mempesona ketika kau lewat di hadapanku biasa saja."

Unggahan ini telah disukai lebih dari 109 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 1500 komentar saat artikel ini ditulis. Banyak warganet Indonesia turut berkomentar.

Salah satu komentar berbunyi, "anjay suara ahmad dhani di italia (emoji tertawa)."

Warganet lain menulis, "njir sound nya dipake oleh akun resminya juventus."

Lagu "Nuansa Bening" versi Ahmad Dhani memang sedang ramai dibicarakan oleh warganet. Banyak yang berpendapat suara Dhani sangat cocok untuk lagu ini.

Ahmad Dhani menyanyikan "Nuansa Bening" ciptaan Keenan Nasution dalam sebuah acara televisi. Aransemen yang digunakan Dhani berbeda dengan versi Vidi Aldiano yang lebih populer sebelumnya.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #viral #juventus #pakai #backsound #lagu #nuansa #bening #versi #ahmad #dhani #tiktok #saat #vlahovic #cetak #coppa #italia

KOMENTAR