Jadwal Liga Inggris Pekan ke-37: Manchester United Jamu Arsenal, Fulham Tantang Man City
Penjaga gawang Arsenal asal Inggris, Aaron Ramsdale (kiri) melakukan penyelamatan saat striker Manchester United asal Swedia Anthony Elanga (kanan) melepaskan tembakkan keras dari dalam kotak penalti selama pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, London pada 23 April 2022. Glyn KIRK / AFP.
16:48
11 Mei 2024

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-37: Manchester United Jamu Arsenal, Fulham Tantang Man City

Pekan ke-37 Liga Inggris siap memanjakan para pecinta sepak bola dengan sederet pertandingan seru, termasuk big match antara Manchester United vs Arsenal di Old Trafford pada Minggu (12/5/2024).

Pertandingan ini menjadi momen krusial bagi kedua tim, di mana MU ingin bangkit dari keterpurukan, sedangkan Arsenal memburu poin demi mengamankan gelar juara.

MU jelas ingin membalaskan dendam atas kekalahan 1-3 di pertemuan pertama musim ini. Kemenangan atas Arsenal menjadi harga mati bagi mereka untuk memperbaiki posisi di klasemen dan menutup musim dengan hasil manis.

Pep Guardiola Punya Syarat untuk Bisa Latih Timnas Indonesia

Bukan Hanya Ipswich, Elkan Baggott Sendiri Ternyata Juga Cuek soal Pemanggilan Timnas Indonesia

Di sisi lain, Arsenal datang dengan optimisme tinggi setelah meraih empat kemenangan beruntun. Kemenangan di Old Trafford akan mengantarkan mereka semakin dekat dengan gelar juara.

Bek Manchester City asal Kroasia, Josko Gvardiol (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kelima mereka selama pertandingan Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester City vs Luton Town di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 April 2024.Darren Staples / AFP.Bek Manchester City asal Kroasia, Josko Gvardiol (kiri) melakukan selebrasi bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kelima mereka selama pertandingan Liga Inggris 2023-2024 antara Manchester City vs Luton Town di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 13 April 2024.Darren Staples / AFP.

Pertandingan lain yang tak kalah menarik adalah Man City yang akan bertandang ke markas Fulham pada Sabtu (11/5) malam. The Citizens wajib meraih kemenangan untuk menjaga peluang juara mereka tetap hidup.

Pada hari yang sama, Tottenham Hotspur akan menghadapi Burnley, dan Chelsea menjamu Nottingham Forest.

Pekan ke-37 ditutup dengan laga krusial antara Aston Villa dan Liverpool pada Selasa (14/5) dini hari. Pertandingan ini akan menentukan posisi akhir kedua tim di klasemen.

Jadwal Pekan ke-37 Liga Inggris 2023-2024

Sabtu (11/5)

  • Fulham vs Manchester City 18.30 WIB
  • Bournemouth vs Brentford 21.00 WIB
  • Everton vs Sheffield United 21.00 WIB
  • Newcastle vs Brighton 21.00 WIB
  • Tottenham vs Burnley 21.00 WIB
  • West Ham vs Luton Town 21.00 WIB
  • Crystal Palace vs Wolves 21.00 WIB
  • Chelsea vs Nottingham Forest 23.30 WIB

Minggu (12/5)

  • Manchester United vs Arsenal 22.30 WIB

Selasa (14/5)

  • Aston Villa vs Liverpool 02.00 WIB

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #jadwal #liga #inggris #pekan #manchester #united #jamu #arsenal #fulham #tantang #city

KOMENTAR