Pantas Saja Cantik Banget, Istri Shin Tae-yong Dulunya Bekerja di Stasiun TV Terkenal Korea
Shin Tae-yong dan istri, Cha Young-joo. (Instagram/@cha_youngjoo)
17:30
25 April 2024

Pantas Saja Cantik Banget, Istri Shin Tae-yong Dulunya Bekerja di Stasiun TV Terkenal Korea

Di balik pria yang sukses ada wanita hebat di belakangnya. Begitu pula dengan Shin Tae-yong, ada sang istri tercinta, Cha Young-joo, yang selalu mendukungnya. 

Cha Young-joo turut disorot menyusul kegemilangan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia. Cha Young-joo jarang memamerkan kebersamaan dengan sang suami lantaran keduanya menjalin hubungan jarak jauh (LDR) Korea-Indonesia.

Meski begitu, keduanya kerap menunjukkan kemesraan lewat media sosial. Shin Tae-yong sering mengomentari postingan sang istri dan menunjukkan perhatiannya.

STY dan Cha Young-joo menikah pada 1995. Mereka dikaruniai dua orang putra yakni Shin Jae-won dan Shin Jae-hyeok.

Informasi Cha Young-joo pun tak banyak ditemui. Namun, menurut informasi dari Wikipedia Korea yang bernama Namu Wiki, istri Shin Tae-yong dulunya memiliki pekerjaan yang mentereng.

Cha Young-joo dulunya bekerja sebagai reporter di stasiun televisi Korea Selatan, yakni KBS (Korean Broadcasting System). Ia kerap bertugas dalam siaran pagi dan model narator.

Istri Shin Tae-yong. (Instagram)Istri Shin Tae-yong. (Instagram)

Tidak mudah bekerja sebagai reporter televisi, apalagi di sekelas TV KBS. Sebab, selain harus memiliki kemampuan jurnalistik, ia harus memiliki paras yang menawan.

Namun, setelah menikah, Shin Tae-yong merasa kasihan kepada Cha Young-joo yang harus bekerja pada pagi hari. Sehingga, sang istri diminta untuk fokus sebagai ibu rumah tangga.

Dengan demikian, terungkap sudah alasan mengapa Cha Young-joo tetap terlihat cantik meski usianya sudah tidak muda dan telah memiliki dua orang putra.

Editor: Irwan Febri

Tag:  #pantas #saja #cantik #banget #istri #shin #yong #dulunya #bekerja #stasiun #terkenal #korea

KOMENTAR