Mengaku Sudah Amati Timnas Indonesia U-23, Kapten Korea Selatan Waspadai 2 Faktor Ini
Raut kegembiraan pemain timnas Indonesia u-23 setelah bobol gawang Yordania (the-afc.com)
22:00
24 April 2024

Mengaku Sudah Amati Timnas Indonesia U-23, Kapten Korea Selatan Waspadai 2 Faktor Ini

Kapten Korea Selatan, Byun Jun-soo mengatakan bahwa dirinya telah menonton pertandingan timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Ia pun mewaspadai dua faktor yang menjadi kekuatan Garuda Muda.

Timnas Indonesia U-23 lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 sebagai runner up Grup A. Skuad asuhan Shin Tae-yong sukses mengalahkan Australia serta Yordania.

Performa Garuda Muda lantas diamati oleh kapten Korea Selatan yang akan menjadi lawan selanjutnya. Byun Jun-soo mengatakan bahwa ada dua faktor yang perlu diwaspadai.

"Saya sudah melihat pertandingan mereka tiga-tiganya. Menurut saya tim mereka sangat terorganisir dan agresif," ucap kapten Korea Selatan U-23 itu.

"Mereka punya banyak momentum dengan level tinggi, mereka tim yang bagus," sambungnya.

Dengan modal tersebut, Byun Jun-soo mengaku siap untuk menghadapi timnas Indonesia U-23. Ia menegaskan sudah siap untuk tampil di perempat final karena kondisinya sudah fit 100 persen.

"Pada fase grup saya tidak dalam kondisi fisik 100 persen. Tapi sekarang saya siap di perempat final dan mengerahkan kemampuan terbaik," tegasnya.

Pertandingan timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23 2024 dijadwalkan pada Jumat (26/4/2024) dini hari WIB.

Editor: Arif Budi

Tag:  #mengaku #sudah #amati #timnas #indonesia #kapten #korea #selatan #waspadai #faktor

KOMENTAR