Nasib Persita di Ujung Tanduk, Milomir Seslija Minta Pemain Persis Solo Fokus dan Waspada
Pelatih Persis Solo Milomir Seslija (tengah) didampingi pemain nomor punggung 78 Persis Solo Zanadin Fariz (kanan) usai pertandingan melawan Persikabo skor 2-1, di Stadion Manahan Solo, Jateng, Senin (22/4/2024). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.
00:54
24 April 2024

Nasib Persita di Ujung Tanduk, Milomir Seslija Minta Pemain Persis Solo Fokus dan Waspada

Usai meraih kemenangan atas Persikabo 1973 pekan lalu, Persis Solo kini bersiap untuk menghadapi Persita Tangerang di pekan ke-33 BRI Liga 1.

Pertandingan Persis Solo vs Persita di pekan ke-33 BRI Liga 1 dijadwalkan pada Jumat (26/4/2024) di Stadion Manahan, Solo.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa (23/4/2024), Pelatih Persis Solo Milomir Seslija tidak ingin meremehkan Persita yang saat ini masih berjuang untuk keluar dari zona merah. Bahkan pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu sangat mewaspadai tim berjuluk Pendekar Cisadane itu.

Para pemain Persis Solo merayakan gol David Gonzales ke gawang RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Sabtu (30/3/2024). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]Para pemain Persis Solo merayakan gol David Gonzales ke gawang RANS Nusantara FC dalam lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Sabtu (30/3/2024). [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

"Kita berikutnya fokus melawan Persita Tangerang dan ini laga home terakhir musim ini. Kita hadapi tim yang sedang jalani laga hidup dan mati," kata Milomir Seslija.

Milo, sapaan akrab Milomir, berharap kehadiran suporter pada laga nanti untuk menambah semangat Moussa Sidibe dan kawan-kawan.

"Saya undang semua suporter untuk datang ke Stadion Manahan karena kita akan berpesta di laga home terakhir. Dan kita ingin main untuk diri sendiri karena ingin posisi di klasemen yang lebih baik lagi," jelasnya.

Pada pertandingan sebelumnya, Persis berhasil mengamankan kemenangan 2-1 atas Persikabo 1973 pada pekan ke-32 Liga 1 Indonesia, Senin (22/4/2024).

Menurut Milomir, pertandingan menghadapi Persikabo 1973 berjalan berat, namun anak-anak asuhnya dapat tampil lebih baik ketimbang laga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-31.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya jika ini bukan laga yang mudah ketika menjalani laga dalam situasi yang panas seperti saat ini," terang Milomir.

"Kita sempat mendominasi dengan cetak 2 gol. Tapi sebenarnya bisa cetak lebih banyak gol lagi. Dan kita di laga ini juga sempat kehilangan fokus beberapa saat, itulah sepak bola," katanya.

Persis Solo yang saat ini berada di posisi delapan dengan 47 poin dari 32 laga masih berpeluang lolos ke Championship Series. Laskar Sambernyawa hanya terpaut enam poin dari Madura United yang menghuni posisi empat.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #nasib #persita #ujung #tanduk #milomir #seslija #minta #pemain #persis #solo #fokus #waspada

KOMENTAR