Terkuak Kuliner Favorit Pemain Andalan Red Sparks Megawati Hangestri Ketika Mudik Lebaran ke Jember
KULINER FAVORIT: Kuliner favorit Megawati Hangestri ketika mudik lebaran ke Jember. (Red Sparks)
15:17
8 April 2024

Terkuak Kuliner Favorit Pemain Andalan Red Sparks Megawati Hangestri Ketika Mudik Lebaran ke Jember

— Momen Lebaran seringkali menjadi waktu yang dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga dan menikmati sajian khas dari rumah.

Bagi Megawati Hangestri Pertiwi, pevoli yang bersinar dengan klub Red Sparks di Korea Selatan, pulang kampung ke kota kelahirannya di Jember, Jawa Timur, adalah kesempatan istimewa untuk merasakan kehangatan dan kenikmatan makanan khas rumah. Baginya, tak ada yang bisa menggantikan rasa kangen akan masakan ibunya yang selalu istimewa.

Pulang kampung ke Jember, Megawati Hangestri memiliki rencana untuk merayakan Lebaran bersama keluarga. Setelah berkiprah di Liga Voli Korsel selama musim 2023/2024, Megawati Hangestri merasa butuh waktu untuk bersantai dan menikmati momen kebersamaan dengan orang-orang tercinta. Namun, tak hanya momen kebersamaan yang dinanti, melainkan juga aroma dan cita rasa masakan ibu yang telah lama tak dirasakan.

"Makanan sih (paling kangen), karena saya suka kuliner. Makanan favorit apa? Enggak bisa milih aku," ungkap Megawati Hangestri, menunjukkan betapa sulitnya baginya untuk memilih satu makanan favorit. "Tapi masakan mama paling kangen. Itu yang paling kangen," lanjutnya dengan penuh kehangatan.

Meskipun merasa kangen dengan masakan ibunya, Megawati Hangestri juga menyempatkan waktu untuk menikmati perubahan dan perkembangan yang terjadi di Jember. Namun, liburan kali ini tidak akan berlangsung lama baginya. Sebab, segera setelah Lebaran, Megawati Hangestri harus kembali ke Jakarta untuk mengejar kegiatan dan karier profesionalnya sebagai seorang pevoli.

"Ternyata banyak yang berubah dari Jember, pencapaiannya banyak saat saya datang ke Jember ini. Saya rasa ini pencapaian yang paling banyak selama saya tinggal di Jember," ungkap Megawati Hangestri dengan sedikit kekaguman. "Setelah Lebaran sekitar tanggal 11 April nanti, saya harus balik lagi ke Jakarta. Hehehe," tambahnya sambil tersenyum.

Selain berkumpul dengan keluarga, kedatangan Megawati Hangestri ke Jember juga dimanfaatkan untuk bertemu dengan Bupati Jember, Hendy Siswanto, dan istri. Kehadirannya disambut hangat, dan Hendy berharap bahwa keberhasilan Megawati Hangestri di dunia olahraga dapat menjadi motivasi bagi para atlet Jember untuk meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Megawati Hangestri telah membuktikan kemampuannya sebagai atlet dengan berbagai prestasi bersama Daejeon Red Sparks di musim ini. Meskipun tidak berhasil mencapai final, namun keberhasilannya dalam mencetak gol dan menjadi andalan tim telah mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemain terbaik dalam Liga Voli Korsel.

Bagi Megawati Hangestri, momen Lebaran kali ini bukan hanya tentang rehat dan kangen-kangenan, namun juga tentang menyatukan kehangatan keluarga dan semangat untuk terus meraih prestasi dalam karier olahraganya.

Daftar Medali dari Megawati Hangestri:

Bersama Klub

Asian Club Championship

1 Medali Perunggu | 2020/21

Korean V-League

1 Medali Perunggu | 2023/24

Indonesian Proliga

1 Medali Emas | 2021/22

2 Medali Perak | 2022/23, 2018/19

Thailand League

1 Medali Perunggu | 2020/21

Livoli Divisi Utama

1 Medali Perak | 2017/18

Bersama Timnas Indonesia

Southeast Asian Games

1 Medali Perak | 2017

3 Medali Perunggu | 2023, 2022, 2019

VTV International Volleyball Cup

1 Medali Perak | 2017

SEA V. League

1 Medali Perak | 2019

1 Medali Perunggu | 2022

Editor: Edi Yulianto

Tag:  #terkuak #kuliner #favorit #pemain #andalan #sparks #megawati #hangestri #ketika #mudik #lebaran #jember

KOMENTAR