Gia Milana Bingung Tentukan Pilihan saat Megawati Gabung Jakarta BIN di Proliga 2024
Momen Giovanna Milana dan Megawati Hangestri saat berada di atas lapangan setelah memperkuat Daejeon JungKwanJang Red Sparks di Liga Voli Putri Korea. 
13:10
2 April 2024

Gia Milana Bingung Tentukan Pilihan saat Megawati Gabung Jakarta BIN di Proliga 2024

- Giovanna Milana, atau akrab disapa Gia bingung menentukan pilihan saat Megawati Hangestri Pertiwi resmi diumumkan bergabung ke Jakarta BIN pada Proliga 2024. Gia menyematkan komentar bernada bingung di kolom komentar pada unggahan tim Jakarta BIN.

Megawati dipastikan bakal berkostum Jakarta BIN. Unggahan dari akun @bin_volleyballclub pada Senin (1/4) memastikan tim yang menjadi pelabuhan atlet timnas voli putri Indonesia itu.

Merespons kepindahan sang rekan di Red Sparks, Gia kemudian berkomentar singkat.

"Hmmmm entahlah saya tidak tahu mana yang menjadi pilihan favorit saya," tulis pevoli asal Amerika Serikat sembari menampilkan emoji wajah bingung dan menuliskan akun Megawati.

Giovanna Milana alias Gia meninggalkan komentar bernada bingung harus pilih yang mana saat Jakarta BIN mengumumkan Megawati Hangestri Pertiwi sebagai pemain baru di Proliga 2024. Giovanna Milana alias Gia meninggalkan komentar bernada bingung harus pilih yang mana saat Jakarta BIN mengumumkan Megawati Hangestri Pertiwi sebagai pemain baru di Proliga 2024. (Instagram @BIN Volleyball Club)

Dalam unggahan BIN, Megawati ditampilkan bersama tiga orang pemain berposisi opposite lainnya yakni Dian Wijayanti, Alya Annastasya, dan Ni Nyoman Shaniawati.

Komentar Gia di akun BIN tersebut lantas mendapat respons dari netizen.

Tak sedikit yang mengajak Gia gabung ke BIN agar bertandem lagi bersama Megawati seperti di Red Sparks.

Sementara Megawati sudah dipastikan bakal bermain di BIN yang akan berlaga di Proliga 2024 dari April hingga Juni, Gia belum mendapat pinangan dari tim manapun.

Kendati demikian, kedua pemain tersebut rencananya akan bermain bersama kembali dalam laga ekshibisi Timnas Voli Putri Indonesia vs Red Sparks pada tengah bulan ini.

Megawati dan Gia menjadi bagian penting Red Sparks pada Liga Voli Putri Korea musim 2023/2024.

Keduanya merupakan penyumbang poin terbesar Red Sparks.

Selain itu keberadaan sederet pemain lain Lee So-young, Jeong Ho-young, Noh Ran, dan Park Eun-jin juga membuat Red Sparks bisa melangkah ke babak play-off setelah tujuh tahun absen.

Gia Milana Follow Media Sosial Tim Proliga 2024

Megatromn, julukan Megawati, sudah diketahui tim mana yang akan diperkuat setelah berpisah dengan Daejeon JungKwanJang Red Sparks. Namun teka-teki klub baru Gia Milana belum terkuak.

Menariknya isu Milana melanjutkan petualangan volinya di Indonesia, tepatnya Proliga 2024 terus berhembus kencang. Rumor ini semangat bergerak liar setelah diketahui sang outside hitter mem-follow dua akun media sosial tim putri Proliga 2024.

Dari jejak digital diketahui Gia mengikuti akun Instagram dua tim voli Indonesia yakni Jakarta BIN yang diperkuat Megawati dan Jakarta Pertamina Energy atau Jakarta Pertamina Enduro.

Lantaran hal tersebut, pikiran netizen pun 'travelling' dan ada yang berasumsi Gia akan berlaga di Proliga.

Hingga saat ini, Jakarta BIN sudah mengumumkan skuad.

Tercatat ada 16 pemain yang menjadi tulang punggung tim, termasuk sederet pemain berlabel Timnas voli putri Indonesia seperti Arneta Putri, Myrasuci, Wilda Siti Nur Fadhillah, Ratri Wulandari dan Megawati.

Sedangkan JPE belum mengeluarkan rilis resmi pemain-pemain yang akan memperkuat tim peringkat kedua di Proliga musim lalu.

Hanya saja bocoran pemain yang akan memperkuat tim putri besutan BUMN ini sudah bocor lebih dahulu, di antaranya Hany Budiarti, Novia Andriyanti, Tanisa Nurmazakia, hingga adik Nandita Ayu, Tasya Aprilia Putri.

(Tribunnews.com/Giri)

Editor: Arif Tio Buqi Abdulah

Tag:  #milana #bingung #tentukan #pilihan #saat #megawati #gabung #jakarta #proliga #2024

KOMENTAR