Hasil Bola Semalam Liga Italia: Gol Cepat Umpan Pemain Keturunan Indonesia Bikin AC Milan Gancor Gilas AS Roma 3-1
Para pemain AC Milan melakukan selebrasi usai memenangkan pertandingan sepak bola Grup F Liga Champions UEFA melawan Newcastle United 2-1 di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, Inggris pada 13 Desember 2023. Paul ELLIS / AFP
05:48
15 Januari 2024

Hasil Bola Semalam Liga Italia: Gol Cepat Umpan Pemain Keturunan Indonesia Bikin AC Milan Gancor Gilas AS Roma 3-1

AC Milan meraih kemenangan gemilang saat melawan AS Roma dengan skor 3-1 dalam pertandingan seru Liga Italia 2023/2024 di San Siro pada Senin (15/1) dini hari WIB.

Keunggulan Rossoneri tercipta pada menit ke-11 ketika Yacine Adli mencetak gol memanfaatkan umpan brilian dari Tijjani Reijnders, pemain keturunan Indonesia berdarah Maluku.

Melangkah lebih jauh di menit ke-56, Milan menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat sundulan akurat Olivier Giroud.

Prediksi AC Milan vs AS Roma. (Suara.com)Prediksi AC Milan vs AS Roma. (Suara.com)

AS Roma tak menyerah begitu saja, dan di menit ke-68, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui eksekusi penalti yang berhasil dieksekusi Leandro Paredes.

Namun, harapan untuk membalikkan keadaan pupus setelah Milan kembali mencetak gol di menit ke-83.

Kali ini, Theo Hernandez melepaskan tendangan keras setelah menerima umpan backheel yang brilian dari Giroud, menjadikan skor akhir 3-1 untuk kemenangan kubu Milan.

Hasil positif ini menjaga posisi AC Milan tetap kokoh di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 42 poin dari 20 pertandingan yang telah dijalani.

Di sisi lain, AS Roma masih bertengger di posisi kesembilan dengan koleksi 29 poin dari 20 pertandingan yang telah dilakoninya.

Kedua tim menunjukkan performa yang patut diacungi jempol, namun Milan berhasil meraih kemenangan yang penting untuk menjaga ambisinya dalam persaingan ketat di puncak klasemen.

Susunan pemain

AC Milan (4-3-3):

Mike Maignan; Theo Hernandez, Matteo Gabbia, Simon Kjaer, Davide Calabria; Tijani Reijnders, Yacine Adli, Ruben Loftus Cheek; Rafael Leao, Olivier Giroud, Christian Pulisic

As Roma (3-5-2):

Mile Svilar, Rasmus Kristensen, Gianluca Mancini, Diego Llorente; Zeki Celik, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Edoardo Bove, Leonardo Spinazzola; Stephan El Shaarawy, Romelu Lukaku

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #hasil #bola #semalam #liga #italia #cepat #umpan #pemain #keturunan #indonesia #bikin #milan #gancor #gilas #roma

KOMENTAR