Egy Maulana Vikri Prediksi Timnas Indonesia akan Kesulitan Kalahkan Vietnam di Hanoi, Kenapa?
Egy Maulana Vikri (Kanan) Saat Menjebol Gawang Vietnam. (pssi.org)
21:42
25 Maret 2024

Egy Maulana Vikri Prediksi Timnas Indonesia akan Kesulitan Kalahkan Vietnam di Hanoi, Kenapa?

Winger Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri memprediksi timnya akan kesulitan mengalahkan Vietnam. Namun, hal yang sama juga akan dialami tim tuan rumah.

Timnas Indonesia akan dijamu Vietnam dalam laga lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di My Dinh, Selasa (26/3/2024) malam WIB. Kedua tim butuh hasil kemenangan buat menjaga asa lolos ke babak berikutnya.

Tentu saja Vietnam memiliki sedikit keuntungan menatap laga ini. Pasalnya, The Golden Star Warriors bermain di kandangnya sendiri.

Sesi Latihan Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra Vietnam. (pssi.org)Sesi Latihan Timnas Indonesia Jelang Laga Kontra Vietnam. (pssi.org)

Baca Juga: STY Ungkap Kondisi Beberapa Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam di Hanoi

Terlebih, Timnas Indonesia punya rekor kurang bagus ketika bermain di My Dinh. Seperti diketahui tim Merah Putih tidak pernah menang selama 20 tahun.

"Laga besok kedua tim akan menghadapi banyak kesulitan," kata Egy Maulana Vikri dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Meski begitu, Egy meyakini semua pemain Timnas Indonesia akan berjuang mati-matian. Tim Merah Putih mengincar hasil tiga poin buat dibawa pulang ke Tanah Air.

"Saya dan rekan satu tim akan berjuang keras dan semuanya mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi di pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Saat ini Timnas Indonesia menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim asuhan Shin Tae-yong mengemas 4 poin dari tiga laga.

Di posisi teratas klasemen Grup F ada Irak dengan 9 poin. Sedangkan Vietnam menduduki posisi 3 dengan 3 poin, kemudian Filipina 1 poin.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #maulana #vikri #prediksi #timnas #indonesia #akan #kesulitan #kalahkan #vietnam #hanoi #kenapa

KOMENTAR