Bakal Bentrok Teman Lama, Wilda Ingin Prestasi Megawati Hangestri jadi Cambuk Voli Indonesia
Atlet voli putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadilah Sugandi (kanan) bakal bertemu rekan lamanya yang kini menjadi pemain Daejeon Red Spark, Megawati Hangestri Pertiwi alias Megatron (kiri) dalam ajang Fun Volleyball yang diadakan di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20 April mendatang. 
16:00
24 Maret 2024

Bakal Bentrok Teman Lama, Wilda Ingin Prestasi Megawati Hangestri jadi Cambuk Voli Indonesia

– Atlet voli putri Indonesia, Wilda Siti Nurfadilah Sugandi bakal bertemu rekan lamanya yang kini menjadi pemain Daejeon Red Spark, Megawati Hangestri Pertiwi dalam ajang Fun Volleyball yang diadakan di Indonesia Arena, Jakarta, pada 20 April mendatang.

Ajang tersebut mempertemukan tim All Star Indonesia vs tim asal Korea Selatan, Daejeon Red Spark yang diperkuat atlet voli asal Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi alias Megatron.

Dalam sesi konferensi pers Fun Volleyball 2024 di Kawasan SCBD Jumat (22/3/2024), Wilda mengatakan dirinya bakal sharing dengan Megawati saat bertemu nanti.

“Pasti kita akan banyak sharing juga ya karena kan Mega, termasuk pemain wanita pertama yang main keluar (negeri),” kata Wilda.

Pemain Bandung BJB Tandamata posisi middle blocker itu pun berharap prestasi Megawati yang tampil apik di klub luar negeri bisa jadi penyemangat bagi para atlet voli Indonesia lainnya.

Tak hanya itu, Wilda juga ingin pelatih hingga Pengurus Bola Voli Indonesia mulai membuka mata untuk terus memajukan voli Indonesia salah satunya dengan memunculkan bibit pemain seperti Megawati.

Ia menilai banyak atlet voli Indonesia yang berbakat hanya saja terkadang kurang mendapatkan perhatian.

“Itu juga akan membuka mata untuk kita para atlet, para pelatih, bahkan para pengurus juga bahwa sebenarnya SDM Indonesia itu mampu untuk melaju ke ranah internasional,” kata Wilda.

“Semoga buat tantangan juga buat kita para atlet, pengurus dan pelatih untuk bisa memajukan lebih atlet-atlet di Indonesia. Ya ada contoh dari Mega nanti pasti kita akan sharing-sharing bersama Mega,” pungkasnya.

Editor: Acos Abdul Qodir

Tag:  #bakal #bentrok #teman #lama #wilda #ingin #prestasi #megawati #hangestri #jadi #cambuk #voli #indonesia

KOMENTAR