Jadwal Red Sparks vs Pink Spiders di Play-off Liga Voli Korea Match 2, Megawati Wajib Menang
Megawati Hangestri (tengah) bersama pemain Red Sparks pada pertandingan Liga Voli Putri Korea melawan Hyundai Hillstate, Sabtu (2/3/2024). Jadwal Liga Voli Korea hari ini bakal menyuguhkan pertandingan play-off yang kedua antara Red Sparks vs Pink Spiders, Minggu (24/3/2024). 
14:00
24 Maret 2024

Jadwal Red Sparks vs Pink Spiders di Play-off Liga Voli Korea Match 2, Megawati Wajib Menang

Jadwal Liga Voli Korea hari ini bakal menyuguhkan pertandingan play-off yang kedua antara Red Sparks vs Pink Spiders, Minggu (24/3/2024).

Di pertandingan play-off Liga Voli Korea yang kedua, kali ini gantian tim Megawati Hangestri, Red Sparks yang berstatus tuan rumah.

Red Sparks akan menjamu Pink Spiders di Chungmu Gymnasium mulai pukul 17.00 WIB.

Voli mania Tanah Air bisa mengawal aksi Megawati dan kolega melalui platform streaming berbayar Vidio.

Lebih lanjut, Megawati bersama Red Sparks dituntut wajib menang jika ingin terus menghidupkan asa lolos final play-off Liga Voli Korea.

Pasalnya di pertandingan pertama kemarin, Red Sparks sudah menelan kekalahan lebih dulu kala bertemu Pink pink Spiders, Jumat (22/3/2024).

Bertanding di Samsan World Gymnasium selaku markas Pink Spiders, Red Sparks kalah dengan skor 1-3 (25-22, 13-25, 23-25, 23-25).

Kekalahan tersebut membuat Red Sparks tertinggal 0-1 dari Pink Spiders.

Maka dari itu, Megawati dkk wajib memetik kemenangan hari ini agar pertandingan play-off Liga Voli Korea bisa dilanjut ke match ketiga yang berlangsung pada Selasa (26/3/2024).

Selebrasi perayaan kemenangan Red Sparks pada pertandingan Liga Voli Putri Korea. Red Sparks bersama Megawati Hangestri Pertiwi lolos ke play-off babak semifinal setelah kalahkan GS Caltex 3-0, Kamis (7/3/2024) di Daejeon Gymnasium. Selebrasi perayaan kemenangan Red Sparks pada pertandingan Liga Voli Putri Korea. Jadwal Liga Voli Korea hari ini bakal menyuguhkan pertandingan play-off yang kedua antara Red Sparks vs Pink Spiders, Minggu (24/3/2024). (Web KOVO)

Jadwal Play-off Liga Voli Korea

22 Maret 2024 pukul 17.00 WIB (Pertandingan ke-1)
Pink Spiders vs Red Sparks di Samsan World Gymnasium: 3-1 (22-25, 25-13, 25-23, 25-23)

24 Maret 2024 pukul 17.00 WIB (Pertandingan ke-2)
Red Sparks vs Pink Spiders di Chungmu Gymnasium

26 Maret 2024 pukul 17.00 WIB (Pertandingan ke-3)
Pink Spiders vs Red Sparks di Samsan World Gymnasium

Megawati Siap Bangkit

Kalah di pertandingan pertama, lantas membuat para pemain Red Sparks banjir kritikan, tak terkecuali Megawati.

Bahkan, kritik yang terus mengarah kepada Megawati sampai membuat pevoli asal Jember itu speak up di media sosial.

Meski mampu menyumbang 20 poin, Megawati tetap mendapat kritikan yang menyudutkannya.

"Udah berusaha bertahan di bagian belakang, tapi mungkin kalian hanya melihat aku saat di bagian depan. Padahal tadi sudah berusaha jatuh bangun di bagian belakang," tulis Megawati, yang dia unggah di media sosial TikTok, Jumat (22/3/2024) malam WIB. 

Pemain berjuluk Megatron itu berjanji akan memperbaiki permainannya.

"Iya, kadang aku juga gak seperti yang kalian mau, tapi aku selalu berusaha memenuhi ekspektasi kalian. Sorry sekiranya aku kurang dari ekspektasi kalian, akan aku ubah. Hehe makasih," tambah Megawati.

Curhatan Megawati Hangestri Pertiwi di media sosial TikTok setelah Red Sparks dikalahkan Pink Spiders pada match pertama semifinal Play-off Liga Voli Putri Korea, Jumat (22/3/2024). Red Sparks kalah dengan skor 3-1. Curhatan Megawati Hangestri Pertiwi di media sosial TikTok setelah Red Sparks dikalahkan Pink Spiders pada match pertama semifinal Play-off Liga Voli Putri Korea, Jumat (22/3/2024). Red Sparks kalah dengan skor 3-1. (Kolase Tribunnews)

Usai Red Sparks dikalahkan Pink Spiders kemarin, Mega bahkan terlihat menangis.

Di momen tersebut, rekan setimnya seperti Giovanna Milana coba menenangkan Megawati.

Bahkan ibu Milana, Gina Milana, juga mencoba menenangkan dan meberikan Megawati suport.

Sementara pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin, menyebut salah satu kesalahan timnya saat dikalahkan Pink Spiders adalah pertahanan yang tidak tangguh.

"Penampilan para pemain bagus. Sangat disayangkan ada 1 atau 2 peluang yang tidak membuahkan gol di momen kritis. Selain itu, banyak kesalahan dalam prosesnya," terang Hee-jin dikutip News1.

"Transisi dari bertahan ke menyerang. Kami banyak mempersiapkan diri untuk bertahan, tapi kami membuat kesalahan. Itu sering terjadi,” katanya.

"Ada banyak alasan mengapa sering terjadi kesalahan. Psikologi dan kurangnya pengalaman bisa dianggap sebagai penyebabnya, tapi itu adalah situasi saat pertandingan."

(Tribunnews.com/Isnaini/Giri)

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin

Tag:  #jadwal #sparks #pink #spiders #play #liga #voli #korea #match #megawati #wajib #menang

KOMENTAR