Sumpah WNI Bareng Cyrus Margono, Sosok Wanita Kebaya Hijau Akhirnya Terungkap
Cyrus Margono dan Estelle Linden. (Instagram/@estelleelinden)
23:36
23 Maret 2024

Sumpah WNI Bareng Cyrus Margono, Sosok Wanita Kebaya Hijau Akhirnya Terungkap

Sosok wanita dengan kebaya hijau dalam proses sumpah WNI yang dijalani Cyrus Margono pun akhirnya terkuak oleh netizen. Siapa sosok wanita cantik tersebut?

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu kiper keturunan Indonesia, Cyrus Margono, diambil sumpahnya untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Pengambilan sumpah itu berlangsung di Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham DKI Jakarta pada Kamis (21/3) pagi kemarin.

Saat foto pengambilan sumpah kiper berusia 22 tahun tersebut tersebar di dunia maya, netizen pun sebagian besar dibuat gagal fokus dengan kehadiran beberapa wanita cantik.

Dari sekian banyak orang yang mengambil sumpah WNI bersama Cyrus Margono, netizen dibuat gagal fokus dengan wanita yang mengenakan kebaya putih dan kebaya hijau.

Karenanya, netizen pun mencari tahu kedua sosok wanita cantik tersebut. Setelah ditelusuri, sosok wanita cantik dengan kebaya putih adalah Bolsterli yang merupakan artis blasteran.

Lalu, siapakah sosok wanita yang mengenakan kebaya hijau dan ikut serta dalam proses pengambilan sumpah WNI Cyrus Margono?

Artis Keturunan Belanda

Setelah ditelusuri, ternyata sosok wanita kebaya hijau yang tersorot kamera dalam pengambilan sumpah WNI Cyrus Margono itu adalah Estelle Linden.

Sebagai informasi, Estelle Linden merupakan artis keturunan Belanda yang lahir di Yogyakarta pada 19 Oktober 1995 dengan nama lengkap Estelle Van der Linden.

Estelle Linden sendiri sudah menghiasi layar kaca Tanah Air sejak tahun 2008, di mana ia tampil di beberapa serial televisi.

Seiring berjalannya waktu, putri dari pasangan Casper Linden dan Waty Linden ini pun mulai terjun ke industri layar lebar dan tampil di beberapa film.

Tak hanya menjadi pemeran saja, Estelle Linden diketahui sempat menjadi sutradara, penulis naskah, dan juga desainer kostum untuk beberapa film.

Setelah proses pengambilan sumpah menjadi WNI, Estelle Linden mengemukakan bahwa hingga usianya yang ke-28, dirinya masih memiliki paspor ganda dan menggunakan paspor asing.

Pada akhirnya, Estelle Linden pun memutuskan untuk melepaskan paspor asingnya itu dan memilih memegang paspor Indonesia atau menjadi WNI.

Kini, Estelle Linden dan beberapa orang lainnya, termasuk Cyrus Margono, tinggal menunggu hasil paspornya setelah pengambilan sumpah di Kanwil Kemenkumham pada Kamis (21/3) kemarin.

Kontributor: Felix Indra Jaya

Editor: Irwan Febri

Tag:  #sumpah #bareng #cyrus #margono #sosok #wanita #kebaya #hijau #akhirnya #terungkap

KOMENTAR