Degradasi Jadi Momok Nyata, Persita Siap Kerja Ekstra Keras di Lima Pekan Sisa Liga 1
Pemain Persita Tangerang, Irsyad Maulana. (persitafc.com)
03:12
23 Maret 2024

Degradasi Jadi Momok Nyata, Persita Siap Kerja Ekstra Keras di Lima Pekan Sisa Liga 1

Penyerang Persita Tangerang, Irsyad Maulana menegaskan timnya siap memberikan yang terbaik pada lima pekan tersisa kompetisi Liga 1 musim ini, dengan ancaman degradasi sangat nyata bagi tim berjuluk Pendekar Cisadene ini.

Dikutip dari laman resmi klub, Jumat (22/3/2024), Irsyad Maulana mengatakan ia serta rekan-rekan setimnya terus fokus berlatih dengan harapan meraih hasil maksimal di setiap pertandingan sisa.

Pasukan Pendekar Cisadane siap bekerja ekstra keras.

"Kondisi tim, semua pemain saya lihat selalu ingin memberikan yang terbaik di latihan. Kami siap kerja ekstra keras demi mendapat hasil yang kita inginkan hingga akhir musim," janji Irsyad.

Persita di peringkat 14 klasemen sementara memang tengah berada dalam situasi genting setelah memiliki poin sama dengan tim yang berada di zona degradasi, Arema FC, yakni 31 poin.

Terdekat, Persita dituntut untuk mengamankan poin penuh ketika berhadapan dengan Dewa United pada pekan ke-30 Liga 1, Rabu (27/3/2024) mendatang setelah rampungnya jeda internasional Maret.

Mengenai persiapan tim saat bulan puasa, Irsyad menjelaskan hal itu tidak masalah karena hal tersebut sudah biasa dilakukan oleh mereka sebelumnya.

Selain itu, Irsyad menjelaskan jika dirinya tak lupa selalu memberikan masukan dan berbagi cerita kepada para pemain muda yang ada di tim.

 "Saya terus mengatakan kepada mereka untuk selalu bekerja keras di latihan dan juga di pertandingan. Saya juga berharap para pemain muda di tim ini bisa menjadi tumpuan tim di musim-musim berikutnya," pungkas penyerang berusia 30 tahun itu.

Editor: Rully Fauzi

Tag:  #degradasi #jadi #momok #nyata #persita #siap #kerja #ekstra #keras #lima #pekan #sisa #liga

KOMENTAR