Komentar Pelatih PSS Sleman usai Kalah dari Borneo FC, Kini Dekati Zona Degradasi
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic saat konferensi pers usai laga melawan Bhayangkara FC. (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).
07:12
15 Maret 2024

Komentar Pelatih PSS Sleman usai Kalah dari Borneo FC, Kini Dekati Zona Degradasi

Pelatih PSS Sleman, Risto Vodakovic Savic, menyatakan timnya sudah berusaha maksimal ketika melawan Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Kamis (14/3/2024). Namun, tetap kehilangan poin.

Pada babak pertama, kedua tim saling menyerang untuk mencetak gol kemenangan.

Pada menit 27, PSS membuat peluang lewat tendangan Estaban Vizccara yang tipis menyasar sebelah kiri gawang Borneo, sedangkan tendangan Irkham Mila pada menit 39 diblok kiper Borneo Nadeo Winata.

Borneo FC sendiri kerap membahayakan tuan rumah tapi selalu berhasil digagalkan pemain barisan belakang PSS Sleman. 

Pada babak kedua jual beli serangan semakin sengit, tapi PSS Sleman kebobolan ada menit 59 melalui sundulan Cadenazzi yang memanfaatkan tendangan bola mati Stefano Lilipaly dari sisi kiri lapangan untuk mengubah kedudukan 1-0 bagi Borneo FC.

Kim Kurniawan dan kawan-kawan berusaha menyamakan kedudukan sampai wasit Erfan Efendi  meniup peluit panjang. 

Risto Vodakovic Savic menilai PSS Sleman sudah berusaha maksimal dengan terus mendorong peluang, tetapi hasil belum berpihak.

"Kami harus kembali dari nol untuk memberikan semangat tim agar dapat menampilkan performa yang bagus, tetapi saya nilai tim sangat bagus dan terus mendorong peluang," kata Risto.

Kekalahan membuat PSS Sleman kini ada di posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024, dengan poin sama dengan Arema FC yang ada di zona degradasi.

(Antara)

Editor: Irwan Febri

Tag:  #komentar #pelatih #sleman #usai #kalah #dari #borneo #kini #dekati #zona #degradasi

KOMENTAR