Widodo Waspadai Ezequiel Vidal Demi Arema FC Jauh dari Zona Degradasi Lawan Persita Tangerang
Gelandang serang Persita Tangerang asal Argentina Ezequiel Vidal beraksi di Liga 1. [Foto: Liga Indonesia Baru]
14:30
13 Maret 2024

Widodo Waspadai Ezequiel Vidal Demi Arema FC Jauh dari Zona Degradasi Lawan Persita Tangerang

Arema FC mengarahkan fokusnya pada pertandingan mendatang di BRI Liga 1 2023/2024 melawan Persita Tangerang, dengan tekad yang tinggi untuk mencapai kemenangan.

Pelatih Arema FC, Widodo C Putro, berharap pertandingan tersebut menjadi tontonan yang menarik dan berujung pada kemenangan.

"Mudah-mudahan besok kita bisa memainkan pertandingan yang betul-betul enak ditonton, enak dilihat, dan atas izin Tuhan bisa meraih poin tiga di sini," ucap Pelatih Arema FC, Widodo C Putro.

Pertandingan melawan Persita Tangerang akan dilaksanakan di Indomilk Arena pada Rabu (12/03) malam, merupakan laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024.

Arema FC saat ini berada di posisi ke-14 dalam klasemen sementara, dengan mengumpulkan 31 poin dari 28 pertandingan.

Sementara itu, Persita Tangerang menempati posisi ke-16 dengan 28 poin dari 28 pertandingan yang telah dijalani.

Meskipun Arema FC berada di peringkat yang lebih tinggi, Widodo tetap menunjukkan sikap rendah hati dengan mengungkapkan rasa hormatnya terhadap Persita Tangerang.

"Saya melihat, Persita ini juga tim kuat. Berapa pertandingan belakangan ini, mereka bisa menahan tim-tim di papan atas," tuturnya.

Dia juga menyoroti beberapa pemain kunci lawan seperti Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi serta pemain muda lainnya yang patut diwaspadai.

Widodo menekankan pentingnya memanfaatkan setiap peluang untuk mencetak gol dalam pertandingan tersebut, karena menurutnya, gol adalah kunci untuk meraih kemenangan.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #widodo #waspadai #ezequiel #vidal #demi #arema #jauh #dari #zona #degradasi #lawan #persita #tangerang

KOMENTAR