Marc Klok Rasakan Getaran Berbeda di Laga Persib vs Persija, Tapi Pastikan Tetap Bersikap Profesional
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tampil pada laga Liga 1 kontra Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (23/2/2024) malam. [dok. Persib]
13:06
9 Maret 2024

Marc Klok Rasakan Getaran Berbeda di Laga Persib vs Persija, Tapi Pastikan Tetap Bersikap Profesional

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di pekan ke-28 BRI Liga 1, dan laga ini merupakan laga yang cukup emosional bagi Marc Klok.

Sebagaimana diketahui, Marc Klok pernah memperkuat Persija di tahun 2020. Akan tetapi, kiprahnya bersama Macan Kemayoran tidak lama karena ia hanya mencatatkan dua pertandingan sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi COVID-19.

Di tahun berikutnya Marc Klok memutuskan untuk hengkang. Pelabuhan barunya tidak lain adalah rival abadi Persija, Persib Bandung.

Marc Klok saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta, Sabtu (1/2/2020). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha].Marc Klok saat diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta, Sabtu (1/2/2020). [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha].

Pernah berseragam Persija, Klok menegaskan akan tetap bersikap profesional. Kemenangan pun menjadi target pemain naturalisasi itu di Si Jalak Harupat Sabtu (9/3/2024) sore.

“Persiapan melawan Persija sama seperti pertandingan lain, tapi pertandingan ini punya emosi yang berbeda," kata Klok dikutip laman Liga Indonesia Baru, Sabtu.

"Tapi prinsipnya ini adalah pertandingan yang sama-sama penting. Kami ingin menang di pertandingan apapun dengan target yang sama, melawan Persija, RANS dan PSIS sama,” sambungnya.

“Kami fokus pada diri kita sendiri, mempersiapkan cara terbaik,” tambahnya.

Pertandingan Persib vs Persija di pekan ke-28 BRI Liga 1 akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu pukul 15.00 WIB.

Persib saat ini menempati posisi dua klasemen dengan koleksi 48 poin dari 27 laga. Sementara Persija masih tercecer di posisi 10 dengan mengantongi 35 poin.

Editor: Syaiful Rachman

Tag:  #marc #klok #rasakan #getaran #berbeda #laga #persib #persija #tapi #pastikan #tetap #bersikap #profesional

KOMENTAR