Menggila Bersama Timnas Indonesia Saat Lawan Vietnam, Justin Hubner Girang Banget
Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner. (Instagram/justinhubner5)
12:00
28 Februari 2024

Menggila Bersama Timnas Indonesia Saat Lawan Vietnam, Justin Hubner Girang Banget

Justin Hubner girang ketika membantu Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam dalam laga Grup D Piala Asia 2023 beberapa waktu lalu. Meski tak mencetak gol, Hubner menggila di laga tersebut.

Seperti diketahui Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam, 1-0 di laga tersebut. Gol satu-satunya di laga itu dicetak dari titik putih yang dibuat Asnawi Mangkualam.

Justin Hubner tampil 90 menit di laga itu. Ia mengawal pertahanan Timnas Indonesia dengan sangat baik sehingga tidak kebobolan.

Dilansir Sofa Score, Justin Hubner membukukan satu clearance, tiga intersep, satu tekel, enam duel area, dua umpan kunci, satu peluang besar, hingga satu blok tendangan ketika melawan Vietnam. Hal inilah yang membuat pemain Wolves U-21 itu girang karena bermain luar biasa.

"Menang melawan Vietnam adalah hal terbaik bagi kami di Piala Asia 2023. Timnas Indonesia dan Vietnam adalah rival. Jadi, kami mendapatkan banyak pesan yang menyatakan bahwa kami tidak boleh kalah dari Vietnam," kata Justin dilansir dari laman resmi Wolves U-21.

"Kami memenangkan pertandingan melalui penalti, 1-0. Setelah pertandingan, saya menjadi bagian dari Team of the Matchday 2. Jadi, itu merupakan sorotan besar bagi saya dan saya sangat bangga," jelasnya.

Berkat kemenangan 1-0 melawan Vietnam, Timnas Indonesia bisa lolos ke babak 16 besar. Sayang, di babak itu perjalanan skuad Garuda terhenti usai kalah dari Australia 0-4.

“Tidak ada yang menyangka Indonesia bisa melangkah sejauh ini di turnamen dan melakukannya dengan baik, jadi banyak hal positifnya," jelasnya.

Kemungkinan besar Justin Hubner akan kembali beraksi bersama Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 21 dan 26 Maret mendatang.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Tag:  #menggila #bersama #timnas #indonesia #saat #lawan #vietnam #justin #hubner #girang #banget

KOMENTAR