Deg-degan Nyoblos untuk Pertama Kalinya, Wonderkid Persija Titip Pesan untuk Presiden Terpilih
Wonderkid Persija Rayhan Hannan saat sedang menggiring bola dalam sebuah pertandingan BRI Liga 1 2023/2024. (Dok. Persija)
18:06
14 Februari 2024

Deg-degan Nyoblos untuk Pertama Kalinya, Wonderkid Persija Titip Pesan untuk Presiden Terpilih

Gelandang muda Persija Jakarta, Muhammad Rayhan Hannan deg-degan karena nyoblos untuk pertama kalinya. Meski sudah punya pilihannya sendiri, sang pemain titip kepada presiden terpilih supaya membuat Indonesia lebih baik.

Pemilu serentak berlangsung pada 14 Februari 2024. Seluruh masyarakat termasuk pesepakbola bisa menggunakan hak pilihnya sesuai hati masing-masing.

Seperti apa yang dilakukan Rayhan Hanan menyempatkan waktu di pagi hari untuk pergi ke TPS di wilayah Jakarta Timur untuk nyoblos. Karena ini yang pertama baginya, ia merasa cukup berdebar-debar.

"Hari ini pertama kalinya saya bisa menggunakan hak memilih saya untuk menentukan masa depan Indonesia selama lima tahun ke depan. Ada rasa berdebar saat memilih,” ucap Hannan dilansir dari laman resmi klub, Rabu (14/2/2024).

“Kebetulan saya sekeluarga terdaftar di rumah nenek yang ada di Jakarta Timur. Jadi tadi pagi saya menyempatkan untuk nyoblos di sana dan kembali lagi ke Sawangan untuk latihan,” katanya lagi.

Pemain bernomor punggung 58 ini berharap pemimpin Indonesia yang terpilih nantinya bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Pastinya punya harapan untuk orang yang terpilih pada pemilihan kali ini. Semoga bisa membawa Indonesia menjadi semakin baik lagi dari yang sudah-sudah,” ujar Hannan.

Sementara itu, Liga 1 2023/2024 sedang libur sejenak karena adanya Pemilu. Persija sedang kesusahan menembus papan atas klasemen.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu kini menduduki posisi sembilan dengan 32 poin. Tersisa 10 laga lagi bagi Persija mencari angka sebanyak-banyaknya untuk menembus empat besar alias championship series.

Jarak antara Persija dengan posisi empat saat ini yaitu Bali United adalah sembilan poin. Selain tidak boleh kehilangan poin, tim asuhan Thomas Doll sambil berharap klub di atasnya terpeleset.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #degan #nyoblos #untuk #pertama #kalinya #wonderkid #persija #titip #pesan #untuk #presiden #terpilih

KOMENTAR