BRI Liga 1: Pelatih Madura United Bertekad Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Persis Solo
Pelatih Madura United, Mauricio Souza. (ligaindonesiabaru.com)
16:18
30 Januari 2024

BRI Liga 1: Pelatih Madura United Bertekad Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Persis Solo

Pelatih Madura United FC Mauricio Souza bertekad membawa pulang tiga poin dari markas Persis Solo saat menjalani laga tunda pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/2024, Selasa malam (30/1/2024).

Mauricio Souza bertekad membawa pulang poin sempurna dalam lawatan ke Stadion Manahan, Solo, malam ini. Bukan sebatas mematok target tinggi, pelatih berkebangsaan Brasil ini, menyampaikan, Fachruddin W. Aryanto dan kolega memiliki modal bagus.

Mauricio menyebutkan, ialah motivasi menyamakan rekor pertemuan, yang kalah dua kali dan hanya menang sekali. Serta, kepercayaan diri tinggi berkat dua laga terakhir belum tersentuh kekalahan.

BACA JUGA: Thomas Doll Benahi Kekurangan Persija Jakarta Usai Uji Coba Lawan Persita

"Saya bicara dengan kalian, makanya persiapan kami sudah dilakukan dengan baik. Kami punya tim, yang punya motivasi dan percaya diri untuk bisa main bagus besok malam [hari ini],” jelasnya saat konferensi pers, Senin (29/1/2024) seperti dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Sementara itu, kiper asing Madura United FC Lucas Frigeri memastikan, dirinya bersama rekan setim telah melakukan persiapan dengan maksimal. Apalagi, mereka langsung bergeser dari Jakarta ke Solo setelah melakukan pemusatan latihan, yang cukup lama.

"Kami sudah persiapkan itu dengan baik. Kami juga akan lakukan dengan baik pertandingan besok dan dapat hasil maksimal, dan kami juga akan berusaha dapat mencapai target kami di sini," ujar kiper dari Negeri Samba ini.

Editor: Reky Kalumata

Tag:  #liga #pelatih #madura #united #bertekad #bawa #pulang #tiga #poin #dari #markas #persis #solo

KOMENTAR