Timnas Indonesia Jalani Laga Penentuan di Piala Asia 2023, Azizah Salsha Berangkat ke Qatar Dukung Pratama Arhan
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. [Instagram]
10:18
24 Januari 2024

Timnas Indonesia Jalani Laga Penentuan di Piala Asia 2023, Azizah Salsha Berangkat ke Qatar Dukung Pratama Arhan

Timnas Indonesia akan menjalani laga penentuan melawan Jepang di fase grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1/2024). Azizah Salsha pun berangkat ke Qatar untuk dukung sang suami, Pratama Arhan.

Sebagaimana diketahui, timnas Indonesia masih punya asa untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023. Skuad Garuda kini bertengger di posisi ketiga grup dengan koleksi tiga poin dengan selisih gol minus satu.

Tim Merah Putih wajib menang atas Jepang jika ingin otomatis lolos. Kendati begitu, andai imbang atau kalah, anak asuh Shin Tae-yong wajib menunggu hasil laga dari grup lain.

Nah, jelang pertandingan penting ini, Pratama Arhan akan mendapatkan suntikan semangat dari istrinya, Azizah Salsha. Bagaimana tidak, putri Andre Rosiade ini datang langsung ke Qatar.

Tak sendirian, Azizah Salsha membawa rombongan pertemanannya ke Qatar. Hal itu terlihat dalam unggahan circle wanita yang karib disapa Zize tersebut.

Tampak Azizah Salsha ditemani Mail Syaputra, Ratu Namira hingga Ratu Namira. Tampak Zize berjalan bersama Mail di garbarata menuju kabin pesawat. Mail mengabadikan momen hingga Zizah melontarkan candaan kalau dirinya tak memiliki privasi jika bersama sahabatnya tersebut karena kerap membuat konten.

"Nangis aku, gak ada privacy," ucap Zize seperti dilihat dari akun TikTok @/fansarhanzize12, Selasa (23/1/2024).

"Otw Qatar nemuin suami," tulis pengunggah foto.

Sementara itu, Pratama Arhan selalu mendapatkan kepercayaan dari Shin Tae-yong dalam dua pertandingan Piala Asia 2023. Bek kiri yang baru direkrut Suwon FC ini tampil apik melawan Irak dan Vietnam.

Editor: Arif Budi

Tag:  #timnas #indonesia #jalani #laga #penentuan #piala #asia #2023 #azizah #salsha #berangkat #qatar #dukung #pratama #arhan

KOMENTAR