Usai Kritik Shin Tae-yong, Hifni Hasan Kini Mendadak Sampaikan Pujian
Hifni Hasan. (Dok. JebreeetmediaTv)
19:00
2 Oktober 2024

Usai Kritik Shin Tae-yong, Hifni Hasan Kini Mendadak Sampaikan Pujian

Belum lama ini, sosok bernama Hifni Hasan tengah menjadi perbincangan publik karena dia melayangkan kritik kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, secara langsung saat berada di depannya.

Kritik tersebut disampaikan oleh Hifni hasan ketika mewakili Ketua Umum NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, dalam sebuah acara bertajuk Jebreetmedia Award 2024 yang berlangsung pada Kamis (26/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Hifni Hasan menyinggung soal banyaknya pemain naturalisasi yang kini memperkuat Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

"Pertama, saya mau berbicara tentang Coach Shin Tae-yong. Jadi, saya ini orang yang paling keras untuk masalah naturalisasi," kata Hifni Hasan seperti dikutip dari kanal YouTube Jebreeet Media.

Baca Juga: Bukan Cuma Beruntung, Ini Rahasia Maarten Paes Tepis Penalti Pemain Arab Saudi

"Saya coba memberitahu kepada beliau, jangan terlalu banyak pemain naturalisasi dibawa ke tubuh sepak bola Indonesia," tambahnya.

Namun, usai mencoba 'mempermalukan' Shin Tae-yong dalam acara live, Hifni Hasan berubah sikap.

Ia kini memuji Shin Tae-yong sebagai pelatih yang bagus. Hifni Hasan turut mengunggah foto dirinya selfie dengan pelatih asal Korea Selatan itu.

Terlepas dari itu, Shin Tae-yong menanggapi cibiran Hifni Hasan dengan santai. Ia berharap publik bisa melihat dari sudut pandang positif dari kehadiran pemain keturunan.

Baca Juga: Lolos ke Piala Asia U-20 2025, Timnas Indonesia Langsung Naturalisasi Tiga Pemain

Editor: Irwan Febri

Tag:  #usai #kritik #shin #yong #hifni #hasan #kini #mendadak #sampaikan #pujian

KOMENTAR