Bojan Hodak Semringah Dapat Suntikan Amunisi Baru Jelang Lawan Madura United, Siapa Dia?
Pelatih Persib, Bojan Hodak saat ditemui usai memimpin latihan (Rahmat/Suara.com)
23:18
27 September 2024

Bojan Hodak Semringah Dapat Suntikan Amunisi Baru Jelang Lawan Madura United, Siapa Dia?

Persib Bandung dipastikan bakal mendapatkan tenaga baru saat menghadapi Madura United, pada pertandingan pekan ketujuh kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (28/9/2024).

Pasalnya, striker andalan Persib David da Silva yang sebelumnya absen karena mengalami cedera kondisinya sudah pulih dan siap untuk tampil pada pertandingan pekan ketujuh BRI Liga 1 2024/2025.

Menurut pelatih Persib, Bojan Hodak, David da Silva kondisinya sudah pulih 100 persen dan telah berlatih kembali bersama tim pada masa persiapan untuk menghadapi Madura United.

Sehingga, pada pertandingan menghadapi Madura United, David da Silva dipastikan bakal diturunkan. Hanya saja, Bojan belum bisa memastikan durasi bermain striker asal Brasil tersebut.

Baca Juga: 2 Faktor Kunci yang Buat Arema Comeback Kalahkan PSIS Semarang

Penyerang Persib Bandung, David da Silva. (ligaindonesiabaru.com)Penyerang Persib Bandung, David da Silva. (ligaindonesiabaru.com)

"David sudah kembali berlatih bersama, dia sudah 100 persen. Sekarang saya tinggal memutuskan berapa menit yang akan diberikan padanya," ucap Bojan Hodak.

Mantan pelatih PSM Makassar ini mengaku belum bisa memastikan durasi bermain David da Silva, pasalnya striker andalannya itu baru pulih dari cedera.

"Karena di satu sisi kami tidak mau mengambil risiko, itu bisa membunuhnya, tapi di waktu yang bersamaan kami ingin mengembalikan (kemampuan terbaik) dia, karena dia pemain penting di 11 pemain utama kami," jelasnya.

Meski begitu, Bojan Hodak menilai saat David da Silva absen penampilan skuat Maung Bandung tetap bagus, bahkan pada pekan keenam kompetisi BRI Liga 1 2024/2025 Persib berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Persib pada pertandingan menghadapi Persija, dicetak oleh Dimas Drajad dan Ryan Kurnia. Sehingga, saat melawan Madura United, Bojan Hodak tidak perlu memberikan target tinggi kepada David da Silva.

Baca Juga: Bara Pasca Dikalahkan Port FC Meledak saat Lawan Persija, Persib Bakal Disanksi Berat?

"Hal bagusnya di beberapa laga terakhir kami tetap bermain dengan bagus dan mendapatkan hasil bagus juga. Jadi kami tidak perlu langsung memberi dia tekanan," tegas Bojan Hodak.

Kontributor : Rahman

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #bojan #hodak #semringah #dapat #suntikan #amunisi #baru #jelang #lawan #madura #united #siapa

KOMENTAR