Bakal Ramaikan Jakarta, Event Bulu Tangkis Spektakuler BDMNTN-XL Hadir Pada Oktober 2024
Konferensi pers persiapan BDMNTN-XL yang akan diselenggarakan pada 31 Oktober - 3 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta. (Foto: Dimas Choirul Jawapos.com).
19:32
24 September 2024

Bakal Ramaikan Jakarta, Event Bulu Tangkis Spektakuler BDMNTN-XL Hadir Pada Oktober 2024

Sejumlah bintang bulu tangkis dunia bakal bertanding dalam ajang BDMNTN-XL yang akan diselenggarakan pada 31 Oktober - 3 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta. Ajang yang merevolusi olahraga bulu tangkis dengan format yang belum pernah ada sebelumnya ini bakal menarik untuk ditonton.

Empat tim-Blitzers, Hurricanes, Lightning, dan Rockets- terdiri dari tujuh pemain masing-masing (empat pria dan tiga wanita), akan bertarung dalam format waktu yang penuh aksi. Setiap pertandingan akan terdiri dari empat set berdurasi 10 menit, atau 'quarter,' dengan tiebreaker sudden-death jika skor imbang 2-2.

Akan ada pertandingan baru 3v3. Dalam pertandingan ini, kapten dapat melakukan pergantian pemain tanpa batas antar set, memungkinkan kecerdasan taktis muncul ke permukaan.

Hendra Setiawan, pemain ganda putera Indonesia yang dikenal dengan The Daddies, juga akan memeriahkan pertandingan. "Yang pasti saya yakin akan seru sih," ujar Pebulu Tangkis Ganda Indonesia, Hendra Setiawan dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (24/9).

Para Atlet Terhebat yang akan Berlaga
Dengan hadiah hampir USD 1 juta, kompetisi ini diperkirakan akan sangat ketat, dengan penampilan tingkat tinggi dari setiap atlet. Para penggemar akan senang melihat bintang Indonesia Jonathan Christie, Juara All England 2024, dan Greysia Poli, peraih medali emas Olimpiade 2020, bertanding di tanah air.

Acara ini juga akan menampilkan Viktor Axelsen, peringkat satu dunia dan juara dunia Thailand Ratchanok Intanon. Ini juga akan menjadi pertama kalinya akan melihat pasangan ganda yang berbeda sebagai bagian dari sistem draft.

Turnamen yang inovatif ini akan menghadirkan pemain-pemain elit dunia, antara lain juara Olimpiade dua kali Viktor Axelsen, yang sangat antusias menjadi bagian dari acara unik ini. "Saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam BXL," ujar Axelsen.

Turnamen ini akan menjadi perayaan bulu tangkis yang paling menarik, dan SPOTV akan menjadi mitra siaran resmi. Selain memberikan liputan langsung, SPOTV akan menyiarkan konten lainnya seputar para pemain dan tim.

Saat ini tiket sudah bisa didapatkan di tiket.com. Ada lima kategori tempat duduk: SUPERFANS, VVIP, VIP, CAT 1, dan CAT 2. Berikut adalah rincian harga tiket sebelum pajak:

 

Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #bakal #ramaikan #jakarta #event #bulu #tangkis #spektakuler #bdmntn #hadir #pada #oktober #2024

KOMENTAR