Khabib Nurmagomedov ke Indonesia Awal Oktober, Catat Berikut Agendanya
Legenda UFC Khabib Nurmagomedov dijadwalkan datang ke Indonesia untuk menemui fansnya. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)
14:53
16 September 2024

Khabib Nurmagomedov ke Indonesia Awal Oktober, Catat Berikut Agendanya

– Kurang dari sebulan lagi, Khabib Nurmagomedov akan datang ke Indonesia. Mantan atlet mixed martial arts (MMA) sekaligus legenda Ultimate Fighting Club (UFC) itu bakal menyapa penggemarnya di Jakarta pada awal Oktober mendatang.

Ya, Khabib Nurmagomedov datang ke Indonesia sebagai bagian dari tur dirinya ke kawasan Asia Tenggara. Menariknya, Indonesia sebenarnya tak masuk dalam daftar negara rangkaian tur sang legenda.

Diketahui bahwa Khabib Nurmagomedov sebenarnya hanya diundang untuk datang ke Malaysia. Undangan itu diberikan oleh promotor Madalive dan Faith Events untuk event 29 September 2024.

Tapi, Khabib Nurmagomedov tiba-tiba bertanya kepada pihak promotor perihal kemungkinan mampir ke Indonesia. Promotor pun menyanggupinya dan legenda UFC dengan rekor 29-0 itu dipastikan bakal datang ke Indonesia sepekan setelah dari Malaysia.

Lantas, kapan dan apa saja agenda Khabib Nurmagomedov? Madalive sebagai perwakilan promotor mengungkap rangkaian agenda atlet asal Rusia tersebut selama di Indonesia, tepatnya di Kota Jakarta.

Ria Christiana selaku perwakilan Madalive mengungkapkan, Khabib Nurmagomedov tidak memiliki waktu dan banyak agenda di Indonesia. Sang legenda hanya dijadwalkan menghadiri acara talkshow bertajuk 'The Path of a Champion'. Jadwal Khabib ke Indonesia akan bergulir di Main Hall The Kasablanka, Jakarta, Sabtu (5/10).

Walau begitu, agenda Khabib Nurmagomedov tersebut bisa saja berubah. Sebab, sang legenda mendapatkan undangan untuk hadir dalam podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier. Namun, pihak Khabib belum memberikan konfirmasinya.

"Jadi, setelah tiba di Jakarta tanggal 5 Oktober itu, dia datang ke lokasi dan kemudian langsung kembali ke bandara di malam harinya," kata Ria saat konferensi pers di Jakarta beberapa hari lalu.

Berhubung singkatnya agenda Khabib Nurmagomedov di Jakarta, penggemar hanya bisa memanfaatkan kesempatan itu dengan hadir dalam acara meet and greet yang diadakan oleh promotor.

Pihak promotor pun mengadakan acara tersebut secara terbuka. Semua orang dari berbagai latar belakang diizinkan untuk datang, selama memiliki tiket acara talkshow bertajuk 'The Path of a Champion'.

Diketahui, acara talkshow Khabib Nurmagomedov tersebut akan dihadiri oleh 3.700 penonton. Jumlah itu sesuai dengan lembar tiket yang dijual oleh pihak promotor. Harga tiket tersebut diketahui senilai Rp24 juta.

"Islam adalah rahmatan lil alamin, jadi ini terbuka untuk siapa saja. Ini terbuka untuk yang bukan muslim juga. Kami membuka 3.700 penonton total, tapi untuk tiket meet and greet kebetulan sudah habis terjual," ujar Ria.

Editor: Edi Yulianto

Tag:  #khabib #nurmagomedov #indonesia #awal #oktober #catat #berikut #agendanya

KOMENTAR