Ini Kekurangan Persib Bandung usai Gagal Kalahkan Dewa United, Bojan Hodak Kecewa
Gelandang Persib Bandung, Tyrone del Pino melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Dewa United dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2024/2025. [Dok. Persib]
15:12
20 Agustus 2024

Ini Kekurangan Persib Bandung usai Gagal Kalahkan Dewa United, Bojan Hodak Kecewa

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, kecewa anak asuhnya hanya mampu meraih satu poin usai bermain imbang 2-2 dengan Dewa United, pada laga tandang BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (19/8/2024) malam.

Menurut Bojan Hodak, jika berada di posisi sebagai penonton, pertandingan antara Persib menghadapi Dewa United sangat menarik untuk disaksikan. Pasalnya, kedua kesebelasan tampil bagus dan menyerang dan banyak gol yang tercipta.

"Jika kalian adalah pecinta sepak bola maka melihat pertandingan ini begitu menghibur," kata Bojan Hodak usai pertandingan.

Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemainnya Gustavo Franca usaii laga pekan I BRI Liga 1 2024/2025 [Suara.com/Rahman]Pelatih Persib Bojan Hodak dan pemainnya Gustavo Franca usaii laga pekan I BRI Liga 1 2024/2025 [Suara.com/Rahman]

Namun, sebagai seorang pelatih Bojan Hodak mengaku kecewa dengan hasil yang diraih pada pertandingan tandang BRI Liga 1 2024/2025. Pasalnya, skuat Maung Bandung mampu unggul dua kali di babak pertama dan awal babak kedua.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Carlos Eduardo Debut, Ini Susunan Pemain Persita vs Persija Jakarta

Seperti diketahui, pada babak pertama Persib unggul melalui Tyronne del Pino saat menit 21, kemudian memasuki menit 32 Septian Bagaskara berhasil menyamakan. Selanjutnya di menit 48, skuat Maung Bandung kembali unggul lewat Tyronne.

Namun, saat pertandingan memasuki menit 74 Egy Maulana Vikri menyamakan kedudukan, sehingga skuat Maung Bandung gagal meraih kemenangan pada pertandingan tandang perdana BRI Liga 1 2024/2025.

"Tapi bagi saya sebagai pelatih, tentu saja melihat ada hal yang bagus dan ada juga hal yang tidak bagus. Dua kali kami memimpin, dan jika dua kali memimpin tapi tidak bisa menang maka ini mengecewakan," ucap Bojan Hodak.

"Tapi menurut saya hasil imbang adalah hasil yang adil. Karena pada akhirnya kami tidak kalah dan tidak menang juga. Kedua tim memiliki banyak peluang dan kami sedikit tidak beruntung," ujarnya menambahkan.

Bojan Hodak membeberkan alasan salah satu pemain asingnya Tyronne del Pino absen pada pertandingan Persib BRI Liga 1 [Suara.com/Rahman]Bojan Hodak membeberkan alasan salah satu pemain asingnya Tyronne del Pino absen pada pertandingan Persib BRI Liga 1 [Suara.com/Rahman]

Sementara itu, pada pertandingan tersebut penampilan Tyronne del Pino membuat Bojan Hodak senang. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu mampu menunjukkan kualitasnya dengan mencetak dua gol.

Baca Juga: Duel Sengit di Bantul! Ini Link Live Streaming Persita Tangerang vs Persija Jakarta

Apalagi, pertandingan menghadapi Dewa United tersebut merupakan debut bersama Persib di BRI Liga 1 2024/2025, setelah di laga perdana absen karena sakit.

"Hal bagusnya adalah Tyronne, dia sudah kembali," katanya.

Disisi lain, Bojan Hodak juga merasa khawatir dengan kondisi salah satu pemainnya David da Silva yang mengalami cedera, sehingga harus ditarik keluar di babak kedua.

"Tapi ada masalah bagi kami yaitu David harus ditarik keluar karena cedera, dia mengalami nyeri sehingga kami tidak mau mengambil risiko dan pada akhirnya imbang jadi hasil yang adil," tegasnya.

Kontributor : Rahman

Editor: Arief Apriadi

Tag:  #kekurangan #persib #bandung #usai #gagal #kalahkan #dewa #united #bojan #hodak #kecewa

KOMENTAR