Profil dan Potret Anak Airin Rachmi Diany, Tubagus Ghifari dan Ratu Ghefira Prestasinya Mentereng
Profil dan Potret Anak Airin Rachmi Diany (Instagram/airinrachmidiany)
22:56
2 Agustus 2024

Profil dan Potret Anak Airin Rachmi Diany, Tubagus Ghifari dan Ratu Ghefira Prestasinya Mentereng

Nama Airin Rachmi Diany tengah menjadi pusat perhatian publik setelah mencalonkan diri sebagai bakal calon gubernur Banten setelah dapat lampu hijau dari PDIP dan Golkar. Hal itu membuat informasi seputar anak Airin Rachmi Diany turut disorot.

Pasalnya Airin sering memamerkan wajah putra putrinya yang menawan. Seperti apa profil dan potret anak Airin Rachmi Diany ini? Lantas apa saja prestasi mereka?

Airin juga didukung oleh Partai Golkar, yang kemungkinan akan membentuk koalisi besar untuk Pilkada Banten. Menariknya, Airin adalah istri Tubagus Chaeri Wardana yang merupakan seorang mantan narapidana kasus korupsi yang merugikan negara dengan jumlah miliaran rupiah.

Airin dan Tubagus Chaeri Wardana memiliki dua anak, yaitu Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana dan Ratu Ghefira Marhamah Wardana. Suaminya adalah adik dari mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Choisiyah.

Baca Juga: Jejak Karier Airin Rachmi Sebelum Berpolitik, Kini Jalannya Maju Pilgub Banten Makin Mulus

Anak-anak mereka tumbuh dalam lingkungan yang erat dengan dunia politik. Penasaran? Berikut profil dan potret anak Airin Rachmi Diany.

Airin tidak melihat politik sebagai sesuatu yang buruk atau harus dijauhkan dari anak-anak. Saat menghadiri sebuah acara, Airin sempat berbagi tentang bagaimana anak-anaknya berinteraksi dengan dunia politik.

Dia awalnya mendorong anak-anaknya untuk mengenal politik melalui kegiatan di sekolah. Kedua anaknya aktif dalam OSIS di sekolah masing-masing dan sering membagikan cerita tentang kegiatan organisasi mereka.

Suatu waktu, Airin mendapatkan cerita tentang pemilihan ketua OSIS di sekolah anaknya. Saat itulah Airin mulai menjelaskan konsep politik sesuai dengan usia anak-anaknya dan siap menjawab berbagai pertanyaan mereka untuk memenuhi rasa ingin tahu mereka tentang politik.

Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana, anak Airin Rachmi Diany (instagram/tb_ghifari)Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana, anak Airin Rachmi Diany (instagram/tb_ghifari)

Kini, anak-anak Airin telah memasuki usia dewasa dan merupakan bagian dari generasi yang tumbuh dengan media sosial penuh informasi.

Baca Juga: Airin Rachmi Diany Anaknya Siapa? Sang Ayah bukan Orang Sembarangan

Airin menyadari bahwa perkembangan teknologi memungkinkan anak-anaknya mengakses informasi politik lebih mudah, sehingga ia aktif berdiskusi dengan mereka untuk memastikan informasi yang mereka terima tidak menyesatkan.

Profil Kedua Anak Airin

Ratu Ghefira Marhamah Wardana, anak Airin Rachmi Diany (instagram/ghefirawrdn)Ratu Ghefira Marhamah Wardana, anak Airin Rachmi Diany (instagram/ghefirawrdn)

Ghefira adalah seorang wanita enerjik yang peduli terhadap anak-anak dengan disabilitas. Dia sering menemani ibunya kemana saja, hingga Ghefira dikenal sebagai "bestie" Airin.

Ghefira baru saja merayakan ulang tahun ke-20 pada 31 Januari 2024, seperti yang terlihat dari postingan Airin yang menunjukkan kue ulang tahun untuk Ghefira. 

Selain dikenal cantik, Ghefira juga cerdas dan saat ini menempuh pendidikan di Fakultas Teknik Institut Teknologi Bandung. Ghefira juga terlibat dalam organisasi DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).

Putra sulung Airin, Ghifari Al-Chusaeri Wardana, adalah kakak dari Ghefira. Ghifari telah menyelesaikan pendidikan Master di bidang Urban Planning (MUP) di New York University (NYU), Amerika Serikat.

Potret Airin dengan Kedua Anaknya

Airin Rachmi Diany dan anaknya (instagram/airinrachmidiany)Airin Rachmi Diany dan anaknya (instagram/airinrachmidiany)

Dalam berbagai potret yang dibagikan oleh Airin melalui akun Instagram pribadinya, terlihat jelas karakter dan kepribadian kedua anaknya.

Foto-foto Ghefira sering menunjukkan kecantikan dan kehangatannya, baik saat terlibat dalam kegiatan sosial maupun dalam momen pribadi bersama keluarga. 

Sementara itu, Ghifari tampak memancarkan kepercayaan diri dan profesionalisme, mencerminkan dedikasinya dalam bidang studi dan prestasinya di tingkat internasional.

Potret-potret ini tidak hanya menangkap keindahan luar mereka, akan tetapi juga menggambarkan semangat dan komitmen mereka dalam setiap aspek kehidupan.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #profil #potret #anak #airin #rachmi #diany #tubagus #ghifari #ratu #ghefira #prestasinya #mentereng

KOMENTAR