Bobby Nasution Ngamuk Gegara Pembangunan Tugu Tak Sesuai, Proyek Diancam Dibatalkan
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengamuk karena pembangunan tugu tak sesuai. [Instagram @bobbynst]
15:12
23 Juli 2024

Bobby Nasution Ngamuk Gegara Pembangunan Tugu Tak Sesuai, Proyek Diancam Dibatalkan

Wali Kota Medan Bobby Nasution dibuat mengamuk karena mendapati pembangunan tugu persimpangan antara Jalan Balai Kota dan Jalan Putri Hijau, Medan, tidak sesuai desain.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @bobbynst. terlihat Bobby meninjau pembangunan tugu bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman dan Kepala Dinas SDABMBK Medan Topan Obaja Putra Ginting.

Menantu Presiden Jokowi ini mengecek tugu yang sedang dalam pembangunan. Bobby lalu menelepon seseorang dan mengatakan hasil pengerjaan tugu tidak sesuai dengan desain.

"Gambarnya jauh kali Bang, ntah apa-apa yang kalian buat, jangan bikin malu lah. Mau jelek-jelekin kerja Kota Medan, atau gimana?," kata Bobby, dilihat Selasa (23/7/2024).

Menurut Bobby, pihaknya telah memberikan kesempatan untuk mengerjakan proyek itu, namun pengerjaannya tidak sesuai.

"Jangan kayak gitulah Bang, abang udah dikasih kesempatan kok, udah ditegur kemarin sekali, di mana samanya Bang, ini gambarnya aja nggak sesuai," ujarnya.

"Tingginya gak sesuai. Pondasinya, inikan langsung pondasinya dulu inikan. Serupa gimana? Abang jangan main-mainlah bang," ucapnya.

"Survei apa Bang? Udah dari bulan lalu, udah dari kemarin-kemarin saya sampaikan Bang, kalian perbaiki berapa lama lagi? Kalian minta 3 bulan, 4 bulan, jangan lah kayak gini, sekali apa, sekali apa," sambungnya.

Suami Kahiyang Ayu ini menyebut akan membatalkan pekerjaan pembangunan tugu tersebut.

"Saya minta seminggu selesai, bisa nggak? Nggak bisa kan? Gambarnya jauh kali bang, entah apa-apa yang kalian buat. Tamannya belum jadi, yang pelapisan tiang billboardnya aja, gimana? Saya batalin aja ya Bang, saya mohon maaf lah kalau kalian begini Bang," jelasnya.

Selanjutnya, Bobby meminta Topan Ginting untuk meminta ganti rugi kepada pihak yang mengerjakan tugu itu.

"Ganti rugi dulu dia bilangin, jangan dilanjutin kerjanya, ini nggak sesuai gambar ini," cetusnya.

"Bukan salah kalian ya, cuma jangan dilanjuti ya,'' katanya.

Editor: Suhardiman

Tag:  #bobby #nasution #ngamuk #gegara #pembangunan #tugu #sesuai #proyek #diancam #dibatalkan

KOMENTAR