NasDem Singgung Kejelasan Kerja Sama dengan PKS di Pilgub Jakarta: Kita Sudah Dikejar Deadline
Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan pertemuannya dengan jajaran PKS turut membahas rencana kerja sama untuk Pilkada Jakarta. (Suara.com/Bagaskara)
13:08
18 Juli 2024

NasDem Singgung Kejelasan Kerja Sama dengan PKS di Pilgub Jakarta: Kita Sudah Dikejar Deadline

Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim mengatakan pertemuannya dengan jajaran PKS turut membahas rencana kerja sama untuk Pilkada Jakarta. Pertemuan itu berlangsung di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Taslim mengatakan hasil pembicaraan kekinian sudah semakin mendekati pendaftaran bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur. Pihaknya berharap sudah ada kejelasan terkait kerja sama partainya dengan PKS untuk Pilgub Jakarta.

"Tadi kita coba singgung DKI, kita dikejar oleh deadline," kata Hermawi.

Di sisi lain, selain membahas soal Jakarta, kunjungan NasDem juga, membahas kerja sama di Pilgub Jawa Barat. NasDem memperkenalkan Ilham Habibie sebagai bakal calon gubernurnya di Jawa Barat.

Baca Juga: Sambangi Markas PKS Bersama Ilham Habibie, NasDem Ngarep Bisa Bareng Lagi: Kenapa Tidak?

"Jadi kedatangan kami di sini untuk saling melengkapi, PKS meskipun banyak sekali kursinya di Jawa Barat, tetap tidak cukup," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Presiden PKS Ahmad Syaikhu berharap bakal segera ada titik temu antara PKS dan NasDem khususnya untuk Pilkada Jakarta dan Jawa Barat.

"Mudah-mudahan InsyaAllah ada titik temu untuk membangun kebersamaan diantara PKS dan NasDem baik di Jabar maupun di DKI Jakarta," katanya.

Editor: Dwi Bowo Raharjo

Tag:  #nasdem #singgung #kejelasan #kerja #sama #dengan #pilgub #jakarta #kita #sudah #dikejar #deadline

KOMENTAR