Resmi! Kaesang Serahkan Rekomendasi PSI untuk Riza-Marshel di Pilwalkot Tangsel
Ketum PSI Kaesang menyerahkan rekomendasi untuk Riza-Marshel di Pilwalkot Tangsel. Penyerahan rekomendasi dilakukan di Kantor DPP PSI, Kamis (18/7/2024). [Suara.com/Fakhri Fuadi]
12:04
18 Juli 2024

Resmi! Kaesang Serahkan Rekomendasi PSI untuk Riza-Marshel di Pilwalkot Tangsel

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Ahmad Riza Patria dan Marhsel Widianto untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangerang Selatan.

Dukungan itu disampaikan dalam bentuk surat rekomendasi dan diberikan langsung oleh Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Penyerahan surat tersebut disaksikan oleh jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerindra DKI Jakarta dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PSI.

"Izinkan saya memberikan rekomendasi hari ini. Dan di kota Tangerang Selatan pak Ahmad Riza dan mas Marshel," ujar Kaesang di kantor DPP PSI, Kamis (18/7/2024).

Baca Juga: NasDem Resmi Dukung Ariza-Marshel, PDIP Isyaratkan Usung Ben-Pilar Jadi Penantang Di Tangsel

Kaesang berharap pasangan Riza-Marshel bisa memuluskan transisi pemerintahan Presiden Joko Widodo alias Jokowi-Maruf Amin ke Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Tangsel.

"Dan saya berharap semua program-program ke depannya dapat dilanjutkan dan dapat disempurnakan," jelasnya.

Usai penyerahan surat rekomendasi, Riza menyampaikan terima kasih kepada Kaesang dan jajaran atas kepercayaan yang diberikan.

Ia pun berjanji bakal memenuhi harapan Kaesang dan masyarakat Tangsel jika terpilih.

"Dan insyaAllah Tangsel akan bebas juga dari intoleransi. Dan kami akan juga berjuang sebaik mungkin bersama warga Tangsel agar Tangsel maju, Tangsel keren," katanya.

Baca Juga: Giliran NasDem Dukung Marshel Widianto Maju Pilwakot Tangsel, Alasannya Paling Tepat Jadi Pemimpin

Sebelumnya diberitakan, Partai NasDem memberikan rekomendasi dukungan kepada Ahmad Riza Patria (Ariza) dengan Marshel Widianto untuk bertarung di Pilwalkot Tangsel 2024. Penyerahan rekomendasi dukungan itu dilakukan oleh Badan Pemenangan Pemilu atau Bappilu.

Penyerahan surat rekomendasi dukungan tersebut diserahkan Wasekjen NasDem, Jakfar Sidik dan disaksikan oleh sejumlah pengurus DPP NasDem antara lain, Ivanhoe Semen dan Citra Ali Fikri di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (12/7) kemarin.

"DPP Partai NasDem dalam hal ini Bappilu kembali mengeluarkan rekomendasi untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten kepada saudara Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto," kata Wasekjen Partai NasDem Jakfar Sidik dalam keterangannya yang diterima Suara.com, Sabtu (13/7/2024).

Editor: Chandra Iswinarno

Tag:  #resmi #kaesang #serahkan #rekomendasi #untuk #riza #marshel #pilwalkot #tangsel

KOMENTAR