Detik-detik Ganjar Dihampiri Anak Perempuan yang Memakai Kaos Prabowo: Kamu Pakai Kaos Siapa?
Ganjar Pranowo Dihampiri anak perempuan yang pakai kaos Prabowo Subianto (Instagram)
18:08
17 Januari 2024

Detik-detik Ganjar Dihampiri Anak Perempuan yang Memakai Kaos Prabowo: Kamu Pakai Kaos Siapa?

Beredar video seorang anak perempuan menghampiri Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo untuk salim saat tiba di Batang, Jawa Tengah pada Rabu (17/1/2024). Menariknya, anak tersebut mengenakan kaos Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Video itupun viral di media sosial, salah satunya diunggah akun twitter @ch_chotimah2. Dalam video yang dibagikannya, akun tersebut memberi penjelasan soal detik-detik seorang anak yang pakai kaos Prabowo datang minta salim kepada Ganjar.

Saat itu, Ganjar tengah berada di sebuah minimarket. Ketika hendak keluar, ia dihampiri oleh para ibu-ibu dan juga anak-anak yang ingin bersalaman dengannya.

Melihat ramai anak-anak menghampiri, Ganjar lantas membagikan coklat. Ia memberi coklat kepada anak-anak yang salim kepadanya, termasuk seorang anak yang mengenakan kaos Prabowo.

"Dan luar biasanya pak Ganjar juga tetap memberi anak tersebut coklat," kata pemilik akun.

"Ini juga jadi bukti, kaosnya mungkin 02 tapi hatinya tetap 03," lanjutnya.

Sementara Ganjar yang menyadari hal itu, menegur anak tersebut sambil melontarkan kalimat candaan.

"Kamu Pakai kaos siapa? Prabowo? Tetep tak kasi kok," canda ayah Alam Ganjar itu.

Selain menyapa para Ibu-ibu dan sejumlah anak, kedatangan Ganjar di Batang juga untuk bertemu para supir truk. Suami Siti Atikoh itu berjanji, tidak akan melupakan para supor truk jika terpilih jadi Presiden RI.

"Maturnuwun ya lur. Pokoke kanca-kanca sopir truk, khususnya sopir truk di Kab. Batang tidak akan pernah terlupakan," kata Ganjar di Instagram.

"Berkat aduan panjenengan, kita bisa membongkar pungli jembatan timbang. Panjenengan pancen jooos. Tetep sehat dan semangat kerja ya lur. Aku padamu," lanjut mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

Editor: Bella

Tag:  #detik #detik #ganjar #dihampiri #anak #perempuan #yang #memakai #kaos #prabowo #kamu #pakai #kaos #siapa

KOMENTAR