Potret Witan Sulaiman Pakai Perban Dibuat Candaan Netizen, Rismahani Selaku Istri Angkat Bicara
Witan Sulaiman saat mendapat perawatan tim medis. /Instagram Rismahani
12:32
10 Mei 2024

Potret Witan Sulaiman Pakai Perban Dibuat Candaan Netizen, Rismahani Selaku Istri Angkat Bicara

 

Beberapa momen yang menarik perhatian netizen terjadi dalam pertandingan playoff Olimpiade Paris 2024, antara Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23, salah satunya adalah ketika Witan Sulaiman mengalami benturan sehingga harus memakai perban di kepalanya.

Diketahui, Witan Sulaiman, baru-baru ini ditugaskan sebagai kapten tim, menjadi perbincangan hangat di dunia maya ketika potretnya dengan kepala diperban diunggah dan disertai caption dengan bernada candaan oleh netizen.

Mengetahui potret suaminya jadi bulan-bulanan netizen, istri Witan Sulaiman, Rismahani, dengan tegas mengambil sikap terkait hal tersebut, melalui akun Instagramnya.

“Yang kalian tertawakan, kata Witan ‘ini namanya perjuangan’,” tulis wanita yang kerap disapa Ima tersebut.

Setelah itu, ia menjelaskan bahwa kondisi sang suami tidak baik setelah benturan tersebut. Bahkan Ima berkata bahwa Witan sempat menangis. Ibu satu anak itu juga menegaskan bahwa apa yang dialami oleh pemain Bhayangkara FC tersebut bukan sebuah candaan.

“He’s not okay! It’s not a joke! He’s crying, (kondisinya gak bagus, ini bukan bercandaan, dia menangis)” lanjut Ibu satu anak tersebut di keterangan unggahannya.

Rismahani melanjutkan bahwa performa Witan Sulaiman lebih baik dari laga-laga sebelumnya, karena diplot sebagai kapten tim. Sehingga, membuat sang pemain tetap memberikan yang terbaik meski sedang mengalami cedera.

“Diberi tanggung jawab jadi captain, makanya dia bermain lebih dari biasanya. kepala sudah pecah malah main sampai menit akhir bahkan perban sampai terlepas sendiri. ayah berjuang terlalu keras. Ternyata ayah lebih kuat dari lawan,” tutur Ima.

Dalam unggahannya, Rismahani menyertakan beberapa foto Witan yang tengah dirawat di bagian kepalanya, dengan nampak luka dan jahitan sebelum diperban.

Keberanian Rismahani menyuarakan perasaannya terkait candaan yang tidak pantas tersebut untuk menegaskan bahwa apa yang dilakukan oleh suaminya bukanlah hal yang patut untuk dijadikan lelucon.

Kepala yang diperban bukanlah sesuatu yang bisa diremehkan, melainkan tanda dari perjuangan yang sungguh-sungguh dalam pertandingan.

Pada pertandingan melawan Guinea U-23, Witan Sulaiman harus menjalani 5 jahitan setelah mengalami luka kepala. Meskipun demikian, ia tetap dipercayakan sebagai kapten tim dan bermain penuh selama 90 menit. Sebuah dedikasi yang luar biasa dari seorang kapten yang berjuang demi nama Indonesia di kancah internasional.

“Kesalahan itu bukan dalam kotak penalti! harusnya Indonesia bisa menang! terima kasih perjuangannya ayah, with all due respect captain,” tutup Ima dalam keterangannya.

**

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #potret #witan #sulaiman #pakai #perban #dibuat #candaan #netizen #rismahani #selaku #istri #angkat #bicara

KOMENTAR