Dulu Dihujat Gak Bisa Kupas Salak dan Masak, Nia Ramadhani Kini Banjir Pujian
Nia Ramadhani selfie. (Instagram/@ramadhaniabakrie)
19:28
8 Mei 2024

Dulu Dihujat Gak Bisa Kupas Salak dan Masak, Nia Ramadhani Kini Banjir Pujian

Istri Ardiansyah Bakrie atau Ardi Bakrie, Nia Ramadhani mendadak banji pujian dari publik. Pada video yang viral di platform media sosial Instagram, netizen berikan pujian kepada Nia Ramadhani.

Pada video yang viral itu, terlihat Nia Ramadhani tengah menggendong seorang anak kecil berbaju warna biru. Anak kecil itu rupanya sedang kebingungan mencari orang tuanya.

Kejadian itu terjadi di sebuah acara One Pride MMA yang diselenggarakan oleh suami Nia Ramadhani. Saat sampai di venue acara, terlihat Nia mendekati seorang anak kecil yang bingung mencari orang tuanya.

Terlihat di video, Nia berusaha untuk menenangkan anak perempuan itu yang berusaha menahan tangis karena tidak melihat kedua orang tuanya. Secara spontan, Nia bercanda dan kemudian menggendong anak perempuan tersebut.

Tampak dari video, cara Nia Ramadhani menenangkan anak perempuan itu yang panik. Istri Ardi Bakrie itu bahkan tak sungkan untuk menggendong si anak hingga bertemu orang tuanya.

Dari caption video yang diunggah oleh salah satu akun gosip @rumpi_gosip, Rabu (8/5), disebutkan bahwa anak perempuan itu rupanya anak dari petarung MMA yang akan berlaga.

Sang ayah saat itu sedang berlatih atau pemanasan. Aksi Nia ini pun mendapat banyak pujian dari netizen di sosial media.

"Gpp gak masak,gak kupas salak yg penting pny akhlak yg baik,dr pd yg sblh mau cium tangan org pasar ja gengsi atau enggan kalo BKN suaminya yg nyuruh mentang2 sultan.salut ma Nia," komentar salah satu netizen.

"Gpp setidaknya dia tau cara gendong," sambung akun lainnya.

Nia Ramadhani beberapa waktu lalu baru merayakan ulang tahun. Nia Ramadhani berulang tahun ke-34 pada Selasa (16/4/2024). Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, istri Ardi Bakrie itu merayakan ulang tahunnya kali ini di Thailand.

Masih bertemakan pesta, Nia Ramadhani merayakan hari jadinya dengan mengunjungi SIAM Songkran Music Festival di Negeri Gajah Putih.

Dalam unggahan Story Instagram-nya, ibu tiga anak itu membagikan keseruannya menonton band kesukaannya bersama teman-temannya.

Sosok Nia sempat jadi sorotan dan cibiran publik saat ia mengaku tidak bisa mengupas buah salak dan terang-terangan mengatakan tidak bisa masak. Selain itu, ia jadi sorotan saat tertangkap oleh pihak BNN terkait kasus narkoba.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #dulu #dihujat #bisa #kupas #salak #masak #ramadhani #kini #banjir #pujian

KOMENTAR