Momen Edy Rahmayadi Main Jetski di Labuan Bajo Usai Jumpa Cak Imin, Sinyal Diusung Jadi Cagub Sumut?
Edy Rahmayadi Main Jetski di Labuan Bajo. [Instagram @edy_rahmayadi]
17:56
2 Mei 2024

Momen Edy Rahmayadi Main Jetski di Labuan Bajo Usai Jumpa Cak Imin, Sinyal Diusung Jadi Cagub Sumut?

Edy Rahmayadi membagikan momen menyenangkan saat sedang bermain jetski di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timut (NTT). Momen itu dibagikan Mantan Gubernur Sumut ini dalam unggahan di akun instagram miliknya.

Dirinya memposting lima potret saat sedang asyik bermain jetski, dengan panorama pantai di Labuan Bajo yang sangat indah. Tampak senyum sumringah Edy mengarungi jetski menerjang ombak di pantai. Dalam keterangannya, Edy menyampaikan sangat seru sekali main jetski di Labuan Bajo.

"Menyusuri indahnya lautan di kawasan timur Indonesia menggunakan Jetski, pengalaman yang sangat seru sekali sembari menikmati indahnya ciptaan Tuhan yang Maha Kuasa," tulisnya dilihat Kamis (2/5/2024).

"Siapa yang pernah main kesini?" sambungnya.

Edy Rahmayadi saat bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. [Instagram @edy_rahmayadi]Edy Rahmayadi saat bertemu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. [Instagram @edy_rahmayadi]

Postingan Edy yang membagikan bahagia seru-seruan main jetski apakah menjadi sinyal kalau dirinya resmi diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) maju Pilgub Sumut 2024.

Sebab sehari sebelumnya, Edy membagikan unggahan bertemu dengan Ketua Umum PKB Cak Imin. Meski demikian, belum ada penjelasan resmi dari PKB maupun Edy Rahmayadi terkait hal tersebut.

"Edy Rahmayadi sudah mendaftar," kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Barat, Rabu (1/5/2024).

Selain Edy, Cak Imin menyebut PKB juga sudah menerima pendaftaran bakal calon kepala daerah di sejumlah daerah untuk Pilkada 2024.

PKB juga sudah mulai melakukan uji kelayakan atau fit and proper test bagi bakal calon Gubernur Lampung, bakal calon Gubernur Jambi, dan bakal calon Gubernur Riau. Lalu bakal calon Gubernur Sumsel, bakal calon Bangka Belitung, bakal calon Gubernur Bengkulu.

"Sekaligus tanda dimulainya konsolidasi untuk seleksi dan persiapan, penetapan setelah ditetapkan. Maka setelah ini yang disiapkan adalah pemenangan," katanya.

Editor: Suhardiman

Tag:  #momen #rahmayadi #main #jetski #labuan #bajo #usai #jumpa #imin #sinyal #diusung #jadi #cagub #sumut

KOMENTAR