Kacau! Sejoli di Magetan Asyik Bermesraan di Rooftop Kafe, Seolah Tak Pedulikan Pengunjung Lain
Ilustrasi Pacaran (pixabay)
22:48
30 April 2024

Kacau! Sejoli di Magetan Asyik Bermesraan di Rooftop Kafe, Seolah Tak Pedulikan Pengunjung Lain

Sepasang remaja tertangkap kamera tengah asyik bermesraan di rooftop sebuah kafe di Jalan Tawangmangu Sarangan, Sampe, Ngancar, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Minggu (28/4/2024). Mereka pun tak sadar jadi tontonan pengunjung lain yang berada di sekitar lokasi.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @funnelmedia. Dalam video berdurasi pendek itu terlihat sepasang remaja berada di rooftop sebuah kafe.

Tampak dalam video, hanya ada mereka berdua di rooftop kafe tersebut. Sementara itu pengunjung yang lainnya berada di lantai bawah.

Pasangan itu pun tampak bermesraan. Si cowok yang mengenakan kaos garis hitam putih terlihat memeluk si cewek yang duduk di depannya.

Kacau! Sejoli di Magetan Asyik Bermesraan di Rooftop Kafe, Seolah Tak Pedulikan Pengunjung Lain. [Instagram]Kacau! Sejoli di Magetan Asyik Bermesraan di Rooftop Kafe, Seolah Tak Pedulikan Pengunjung Lain. [Instagram]

Sementara si cewek yang mengenakan atasan salem dan hijab corak itu terlihat bersandar di pelukan si cowok.

Tak berapa lama, ia menarik kedua tangan cowoknya untuk melingkari pinggangnya.

Mereka pun tidak sadar jika aksinya tersebut jadi tontonan pengunjung lain yang lokasinya berada di kafe sekitar mereka. Bahkan, ada pengunjung yang berada tepat di atas mereka.

Perekam sendiri berada di kafe yang berada di seberangnya. Sontak saja, unggahan video itu memancing banyak komentar dari warganet.

"Dibandingin sama yang di bawahnya menunjukkan bahwa penampilan tidak menjamin sebuah adab wkwk," ujar hrbd***.

"Roro jonggrang aja dibikinin candi masih nolak Bandung Bondowoso, masa cuma seblak doang udah mau dipeluk-peluk," kata biscu***.

"Salah satu syarat menjadi muslim sejati adalah memiliki adab dan rasa malu," komen dikz***.

"Diem aja lagi si neng, cuma diajak makan doang aja langsung mau diuwel-uwel," kata bluet***.

"Gak punya malu, di tempat terbuka aja birahi apalagi kalau di tempat tertutup udah buat yang macam-macam tuh," kata devia***.

Kontributor : Fisca Tanjung

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #kacau #sejoli #magetan #asyik #bermesraan #rooftop #kafe #seolah #pedulikan #pengunjung #lain

KOMENTAR