Lebaran Terakhir Sebagai Presiden, Jokowi Belikan Baju Lebaran Puluhan Anak Yatim
Presiden Joko Widodo mengajak puluhan anak yatim berbelanja baju lebaran di Mal Atrium, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (9/4/2024). [ANTARA/Mentari Dwi Gayati]
21:52
9 April 2024

Lebaran Terakhir Sebagai Presiden, Jokowi Belikan Baju Lebaran Puluhan Anak Yatim

Presiden Joko Widodo mengajak puluhan anak yatim belanja baju lebaran di Mal Atrium, Senen, Jakarta Pusat pada Selasa (9/4/2024).

Tahun 2024 ini merupakan perayaan Lebaran terakhir Jokowi sebagai Presiden RI sebelum pensiun.

Jokowi tiba bersama 40 anak yatim dan pendamping di Mal Atrium Senen sekitar pukul 16.00 WIB. Orang nomor satu di Indonesia ini lalu mengajak mereka ke salah satu toko busana.

Jokowi kemudian mempersilakan anak-anak untuk memilih baju lebaran yang diinginkan. Pegawai toko baju tersebut juga turut membantu anak-anak.

"Sudah? Sudah dapat? Baju putih tadi sudah," kata Jokowi memastikan kepada beberapa anak.

Setelah selesai memilih baju, Jokowi mengajak para anak yatim untuk mengantre di kasir. Mereka tampak salim kepada Jokowi setelah selesai dari kasir.

Tidak hanya mengajak berbelanja baju lebaran, Jokowi juga mengajak anak-anak yatim ke swalayan untuk membeli makanan dan minuman.

Bahkan, Jokowi juga tampak menemani anak-anak saat membayar makanan dan minuman di kasir.

Diketahui, 40 anak yatim tersebut berasal dari Panti Asuhan Muslimin Kramat Raya Jakarta Pusat dan Panti Asuhan Aisyiyah, Menteng, Jakarta Pusat. (Sumber: Antara)

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #lebaran #terakhir #sebagai #presiden #jokowi #belikan #baju #lebaran #puluhan #anak #yatim

KOMENTAR